23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!

23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!
23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!
0 Komentar

Visual yang menarik dari game ini juga dikemas ke dalam mode 2 dimensi, jadi handphone entry level pun nggak bakal terlalu berat ketika memainkan game yang satu ini.

20. Eternium: Gratis

Eternium merupakan game action RPG dengan tempo bermain yang cepat dan atraktif. Di sini, kamu akan berpetualang menjelajahi dunia fantasi untuk mengalahkan monster dan zombie yang berkeliaran.

21. Crossy Road: Gratis

Pada permainan yang satu ini tugas kamu terbilang sangat sederhana, yaitu hanya menyeberangkan karakter dengan selamat sampai tujuan.

Baca Juga:Cara Download Game Carx Street di Android Versi Terbaru 2022, Lengkap!Daftar Harga Mie Gacoan, Legendaris dan Tak Pernah Sepi, Mau Coba yang Mana?

Meskipun sederhana bukan berarti tugas ini mudah untuk dilakukan. Banyak twist tidak terduga yang dimasukkan ke dalam game yang satu ini.

22. Kingdom Rush Vengeance: Rp 74.000

Game terbaru dari seri Kingdom Rush ini bertemakan tower defence di mana kamu harus melakukan upaya dalam mengagalkan musuh yang hendak masuk ke wilayah kamu dengan formasi terbaik tower mereka.

Kingdom Rush Vengeance ini juga mempunyai gameplay yang sangat baik, dan kualitas grafisnya pun sangat enak untuk dipandang.

23. 80 Days: Gratis

Permainan yang satu ini telah terinspirasi dari novel legendaris karangan Jules Verne, Around the World in Eighty Days.

Pada permainan yang satu ini kamu mempunyai misi mengelilingi dunia menggunakan kendaraan dari kreasimu sendiri pada waktu yang kurang dari 80 hari.

Selain dari bertualang, kamu juga harus pandai mengatur strategi supaya misi yang kamu lakukan bisa berhasil sebelum jeda waktu kamu habis.

Demikian rekomendasi 23 game offline Android terbaik 2022 gratis dan berbayar dengan grafik HD. Selamat mencoba. (Jni)

0 Komentar