23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!

23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!
23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!
0 Komentar

TEKNOLOGI & GAME – 23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!

Saat ini, penggunaan Teknologi Smartphone sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Biasanya waktu dulu, segala hal yang berhubungan dengan teknologi dan game, hanya bisa dimainkan di PC atau Laptop untuk mendapatkan grafis yang HD

Namun saat ini, untuk memainkan game dengan grafik HD dan gratis serta ada juga berbayar, cukup dengan smartphone yang digunakan, tidak perlu repot lagi ketika bepergian ingin bermain game di laptop, cukup membuka handphone dan bermain game yang disukai

Baca Juga:Cara Download Game Carx Street di Android Versi Terbaru 2022, Lengkap!Daftar Harga Mie Gacoan, Legendaris dan Tak Pernah Sepi, Mau Coba yang Mana?

Di bawah ini, ada rekomendasi game offline android terbaik gratis dan juga ada yang bebayar terbaru 2022 dengan grafik HD yang sangat patut untuk dicoba

23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!

1. Candy Crush: Gratis

Cara bermain Candy Crush ini sangat mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan minimal 3 buah pernen. Semakin sering menang, maka semakin tinggi level kamu. Akan tetapi kamu membutuhkan strategi agar bisa menaikkan level, karena semakin tinggi level, semakin sulit pula misi untuk menyelesaikan permen.

2. Epic Conquest: Gratis

Cara mainnya cukup mudah. Dimana pemain hanya perlu memilih satu dari empat karakter yang disediakan, namun pada awal permainan, kamu hanya bisa memilih dua di antara Edna dan Alaster saja.

Nah, masing-masing pada karakter memiliki tipe permainan yang beda, dimana Edna merupakan seorang penyihir api, hingga kemampuan bertarungnya dengan menembak-nembakan api, sementara itu Alaster merupakan ksatria, jadi ia bertarung dengan jarak dekat menggunakan pedang.

3. Shadow of Death: Dark Knight: Gratis

Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengarahkan karakter stickman untuk memberikan combo-combo yang mematikan dalam melawan musuh.

4. N.O.V.A Legacy

Memiliki sepuluh level permainan yang tersedia dengan latar belakang luar angkasa hingga hutan belantara.

Baca Juga:Obat-obatan, Inilah Daftar Obat Sirup yang Dilarang BPOM dan Ditarik dari Peredaran Terbaru 2022Catatan Harian Dahlan Iskan: Alvin Allianz

Gameplay serta grafik dari game satu ini juga bagus banget, lho. Bahkan, bisa dibandingkan dengan game-game di konsol PS.

5. Real Racing 3

Real Racing 3 memiliki kontrol dan grafis yang sangat realistis. Nggak heran kalau game ini dianggap sebagai salah satu game dengan grafik terbaik di Android.

0 Komentar