23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!

23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!
23 Game Offline Android Terbaik Gratis dan Berbayar Terbaru 2022, Rekomendasi Grafik HD!
0 Komentar

12. Plague Inc.

Setelah permainan cacing, permainan sebaran virus juga lagi hits di tahun 2022. Kenapa lagi kalau bukan karena adanya virus Corona?

Nah, pada permainan satu ini jika kamu penasaran pengen tahu bagaimana cara virus dapat menyebar ke manusia, kamu harus banget main Plague Inc.

13. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu permainan jenis balapan di Android yang punya jumlah player terbanyak di dunia.

Baca Juga:Cara Download Game Carx Street di Android Versi Terbaru 2022, Lengkap!Daftar Harga Mie Gacoan, Legendaris dan Tak Pernah Sepi, Mau Coba yang Mana?

Pada seri yang ke-9, kamu akan diberikan puluhan jenis mobil balap versi baru yang pastinya keren banget. Kontrol pada mobil dalam game ini juga semakin sempurna.

14. Plants vs. Zombies 2

Permainan satu ini tentu saja sudah tak asing lagi di telinga para gamer. Sejak debutnya di tahun 2009, franchise ini langsung meledak di kalangan gamer.

Nah seri kedua dari franchise permainan satu ini, jadi salah satu permainan jenis strategi populer dan kini juga hadir untuk kalangan pengguna smartphone Android.

Plants vs. Zombies 2 Electronic Arts ini terbilang lebih seru dibanding versi sebelumnya

15. GTA San Andreas:Rp 81.000

Kini, pengguna Android juga sudah bisa memainkan game GTA San Andreas.

Kamu akan kembali mengontrol Carl Johnson, sosok gangster yang telah pulang kampung untuk mengembalikan kembali geng Grove Street Families ke masa kejayaannya.

16. Warhammer 40,000: Freeblade: Gratis

Warhammer 40,000: Freeblade ini mempunyai grafis yang oke banget untuk ukuran permainan offline.

Baca Juga:Obat-obatan, Inilah Daftar Obat Sirup yang Dilarang BPOM dan Ditarik dari Peredaran Terbaru 2022Catatan Harian Dahlan Iskan: Alvin Allianz

Gameplay-nya yang seru. Mengharuskan kamu untuk menghancurkan kumpulan lawan dan robot lawan.

17. Shadow Fight 3: Gratis

Bergenre fighting dengan grafis yang cukup bagus. Gameplay-nya juga memacu adrenalin, apalagi ketika kita tengah melawan boss.

Ketika sedang melawan boss rasanya seperti sedang melawan player lain. Dijamin kamu akan akan mengerahkan berbagai strategi dan kemampuan kamu untuk mengalahkan mereka.

18. Chess Free: Gratis

Permainan ini membuat kamu bisa memainkan catur kapan saja dan di mana saja, lho.

Pada Chess Free juga hanya memakan memori yang rendah hingga kamu tidak perlu khawatir meskipun spesifikasi HP kamu cukup rendah.

19. Alto’s Oddysey: Gratis

Permainan satu ini mempunyai visual yang menarik, dan bisa bikin pemainnya merasa nyaman ketika di dalam game.

0 Komentar