Ganjar Pranowo Siap Nyapres, Hasto Kristiyanto: Masih Dalam Batas Wajar

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo
0 Komentar

PASUNDANEKSPRESGanjar Pranowo mengungkapkan kesiapannya menjadi capres 2024.

Tak ada gejolak berarti tampak dari internal PDI Perjuangan usai Ganjar Pranowo menyatakan siap menjadi calon presiden (capres).

Para elite partai banteng sejauh ini masih tetap tenang. Sikap Ganjar itu juga dinilai tak melewati batasan.

Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto telah angkat bicara terkait ini.

Hasto bilang, pernyataan Ganjar masih dalam batas wajar.

Sebab, meski mengaku siap maju sebagai capres, Ganjar juga mengatakan bahwa penting untuk mengikuti mekanisme partai terkait pencapresan.

Baca Juga:Wirda Mansur Kembali Menjadi Perbincangan Netizen, Kali Ini Soal Sedekah Dianggap PamerPotensi Durian Indonesia di Pasar Internasional, Dinilai Mampu Menjaga Ketahanan Pangan di Tengah Krisis Pangan Global

“Pak Ganjar kan bicara kalau ditugaskan. Ya kalau. Dalam konteks seperti ini, kita kan berbicara bahwa skala prioritas saat ini semua kader partai turun ke bawah untuk mengejar prestasi yang setinggi-tingginya di tengah rakyat,” kata Hasto

Pada kesempatan yang lain, Ganjar Pranowo memang mengaku bersedia menjadi calon RI-1.Namun, hanya jika partainya berkenan mengusung dia.

“Kalau untuk bangsa dan negara, apa sih yang kita tidak siap,” kata Ganjar dalam wawancara yang diunggah kanal YouTube BeritaSatu.

Dia juga menyebut ketika partai kemudian sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik, menurut Ganjar, semua orang mesti siap soal itu.

 

0 Komentar