Wirda Mansur Kembali Menjadi Perbincangan Netizen, Kali Ini Soal Sedekah Dianggap Pamer

Instagram Wirda Mansur
Instagram Wirda Mansur
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Anak penceramah kondang, Ustad Yusuf Mansur, yakni Wirda Mansur baru-baru ini kembali ramai dibincangkan netizen.

perbincangan netizen pada Wirda Mansur itu dipicu sebuah video viral yang isinya cerita Wida setelah bersedekah.

Dalam video tersebut, Wida Mansur bercerita baru saja sedekah sebesar Rp50 juta, kemudian mendapat balasan mobil seharga Rp1,5 M.

Baca Juga:Potensi Durian Indonesia di Pasar Internasional, Dinilai Mampu Menjaga Ketahanan Pangan di Tengah Krisis Pangan GlobalDownload Twibbon Hari Santri 2022 di Sini, Lengkap dan Gratis!

Saking ramainya dibincangkan netizen, Wirda Mansur sampai duduk di jajaran tranding topic twitter hari ini, Jumat 21 Oktober 2022.

Dia dibincangkan lantaran dituding netizen memamerkan hartanya, pasalnya Wirda mengaku bersedekah sebanyak itu kepada ayahnya.

Menurut Wirda, ia merasa bahwa uang Rp50 juta itu mungkin tak ada artinya bagi sang ayah. Namun, ia lebih mementingkan ketulusan bersedekah dibandingkan nominal yang dikeluarkan.

“Gue yakin duit 50 juta buat bokap gue cuman kayak nggak ada artinya juga, tapi yang gue lihat di sini adalah ketulusan gue,” ucap Wirda Mansur.

Putri dari Ustad Yusuf Mansur itu pun kemudian mengatakan bahwa setelah bersedekah, keajaiban terjadi padanya. Ia mengaku akhirnya bisa mendapatkan mobil impiannya seharga Rp1,4 M.

“Hah? Nggak salah nih? Ini serius keluaran terbaru, bener-bener baru, dan dikasih ke gua. Gua sampai tanya tiga kali, ‘Om ini bayarnya gimana, DP-nya berapa’. Dan mobil itu harganya Rp1,4 M,” lanjutnya.

Kontroversi Wirda Mansur

Fakta Wirda Mansur soal lulusan University of Oxford terungkap. Awalnya ada yang membongkar kalau putri Ustaz Yusuf Mansur itu berbohong karena sudah menyertakan lulusan Oxford di LinkedIn-nya. Padahal dia tak pernah menjadi mahasiswa di sana.

Baca Juga:Film Crazy Stupid Love Dibintangi Dimas Anggara Siap Tayang di Bioskop, Begini Sinopsisnya!Ketua APDESI Terpilih dipimpin oleh Perempuan, Ini Tanggapan Kepala Desa Bantarsari

Wirda pun mengaku kalau memang hanya mengambil kelas singkat di Oxford. Dalam klarifikasinya, dia malah menyebut dirinya kuliah di empat universitas, antara lain Oxford, Raffles University, The University of Buckingham (UoB) Inggris, dan Institut Daarul Qur’an Jakarta.

Dia ikut kena kritik karena main film The Santri yang menjadi kontroversial. Fyi, film itu merupakan karya sutradara Livi Zheng dan diproduksi oleh PBNU.

Menjadi sorotan karena ada adegan Wirda  masuk ke gereja. Tak hanya itu, ada juga adegan Wirda dan lawan mainnya yakni Guz Azmi berduaan di tengah hutan. Namun Wirda saat itu menanggapinya santai bahkan mempertanyakan anehnya fiilm tersebut di mana.

0 Komentar