Polres Subang Gelar Lomba Ceramah Dai Kamtibmas, Pertebal Keimanan Jajaran Polri 

Polres Subang Gelar Lomba Ceramah Dai Kamtibmas, Pertebal Keimanan Jajaran Polri 
0 Komentar

SUBANG-Peringati Hari Santri Nasional 2022 yang jatuh pada 22 Oktober 2022 mendatang, sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, Kapolres Subang menggelar lomba Ceramah Da’i Kamtibmas.

Lomba itu diikuti anggota Polres Subang dan Polsek serta Santri Santriwati se Kabupaten Subang. Diikuti sebanyak 52 peserta.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan tujuan diadakan lomba ceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, sekaligus dalam memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022

Baca Juga:Atlet Subang Berlaga di Porprov Jawa Barat Terlindungi Program BPJamsostekTNI AU Bersama Walubi Gelar Bakti Sosial, Sasar Masyarakat Desa Cisaat

“Kegiatan ini agar mempertebal keimanan jajaran Polri di lapisan terbawah, sehingga mampu menghadapi segala tantangan dan permasalahan yang ada di masyarakat,” katanya.

Dia berharap anggotanya mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai SOP dan dalam pengabdiannya bermanfaat di masyarakat.

Selain anggota Polres Subang, kegiatan ini juga diikuti oleh santri santriwati se Kabuoaten Subang, dengan tujuan mempersiapkan sebaik mungkin generasi muda penerus bangsa, menyongsong Indonesia emas di tahun 2045 nanti.

“Semoga kegiatan ini merekatkan sinergitas Polri dan ulama, Polri dan santri sehingga kita mampu menghadapi segala tantangan dan mengatasi berbagai persoalan di masyarakat,” tukasnya.(idr/ysp)

0 Komentar