PT Atlasindo Siapkan CSR Untuk Sarana Pendidikan dan Kesehatan

Cintalanggeng
SOSIALISASI: PT Atlasindo sosialisasi dan konsultasikan rencana manajemen terhadap masyarakat. DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG- PT Atlasindo sosialisasi dan konsultasikan rencana manajemen terhadap masyarakat, yang berlokasi di Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru.

Direktur PT Atlasindo, Imam mengatakan, pada momentum hari santri ini PT Atlasindo mensosialisasi dan konsultasi rencana penambangan dan produksi batu andesit. “Tujuan kami hadir di tengah masyarakat Kecamatan Tegalwaru untuk memanusiakan manusia, dengan menyejahterakan warga sekitar dalam penambangan yang dikelola PT Atlasindo,” katanya.

Adanya perubahan manajemen baru ini, PT Atlasindo terbuka kepada masyarakat desa sekitar yakni Cintalanggeng, Cintawangi, Kutalanggeng. PT Atlasindo akan memberikan bantuan CSR langsung ke warga, seperti sarana pendidikan dan kesehatan. “Pada acara ini, kami memberikan sembako sebagai kepudilan kami kepada warga sekitar,” katanya.

Baca Juga:Anak Lima Tahun Meninggal di Kolam RenangSelesaikan Masalah Sadawarna Sebelum Diresmikan Presiden

Perihal perizinan pertambangan PT Atlasindo saat ini dalam tahap proses, yang rencananya selesai pada bulan Februari 2023 yang diurus Provinsi Jawa barat. Bilamana semua perizinan sudah lengkap akan diumumkan secara publik.(ded/vry)

0 Komentar