5 Rekomendasi Toko Furniture Rumah Tangga Online, Mau Pilih yang Mana?

5 Rekomendasi Toko Furniture Rumah Tangga Online, Mau Pilih yang Mana?
5 Rekomendasi Toko Furniture Rumah Tangga Online, Mau Pilih yang Mana?
0 Komentar

Ragam – Mendekor interior rumah memang menjadi hal yang menyenangkan, selain untuk merapikan isi rumah mendekor interior rumah juga menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Bagi kamu yang suka mempercantik rumah dengan segala pernak-pernik interior dan aksesoris yang banyak, tentu bukan hal yang asing saat mengunjungi toko home living dan furnitur.

Dari toko yang kamu kunjungi kamu bisa menemukan perlengkapan kamar tidur, ruang tamu, dapur serta aksesori kecil lainnya yang akan melengkapi kerapian rumah kamu.

Baca Juga:Anggun, Berikut Rekomendasi Model Kebaya Chic, Yuk Kepoin!6 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam Bandung 2022, Hemat di Kantong!

Berikut 5 rekomendasi toko home living dan furniture yang telah dilansir dari popmama.com :

5 Rekomendasi Toko Furniture Rumah Tangga Online, Mau Pilih yang Mana?

ACE Hardware

Ace Hardware Corporation adalah perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas berasal dari Amerika Serikat yang menjadi toko perkakas terbesar di di dunia.

Sudah sejak lama berhasil menjadi salah satu toko home living dan furniture ternama di Indonesia, ACE Hardware Indonesia kerap bertekad untuk memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan juga didukung dengan adanya pembelanjaan secara online melalui ruparupa.com selaku anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera.

Informa Furnishings

Informa adalah perusahaan ritel furnishings yang cukup besar dan lengkap di Indonesia dengan menyuguhkan berbagai barang untuk hunian, kantor aksesoris hingga ruang komersial dengan beragam gaya dan juga desain terbaru.

Tidak beda jauh dengan ACE Hardware, Informa kini memudahkan para konsumennya dengan adanya kemudahan berbelanja secara online melalui ruparupa.com. Ada banyak produk bagus yang bisa kamu pilih secara online tanpa perlu berkeliling toko.

Chandra Karya Furniture 

Chandra Karya Furniture menjanjikan kepada konsumen untuk memberikan produk yang berkualitas.

Baca Juga:4 Cara Cek Nomor Indosat IM3, Anti Ribet!Mudah! Berikut 4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Bukan hanya dapat berbelanja secara langsung dan melihat produk perlengkapan rumah tangga yang banyak, kamu juga dapat menemukan perlengkapan rumah tangga dengan mudah melalui belanja online di www.chandrakarya.com.

Chandra Karya memberikan konsep berbelanja dengan harga murah, lengkap, dan kualitas terbaik kepada para konsumen.

Lumikasa Furniture

Dilansir dari website resmi Lumikasa, nama “Lumi” diambil dari Luminuous yang berarti cerah, dan “Kasa” dari kata Casa dari Bahasa Itali dan Spanyol yang berarti rumah.

0 Komentar