Anggun, Berikut Rekomendasi Model Kebaya Chic, Yuk Kepoin!

Anggun, Berikut Rekomendasi Model Kebaya Chic, Yuk Kepoin!
Anggun, Berikut Rekomendasi Model Kebaya Chic, Yuk Kepoin! Sumber Foto : ig @meliyaniprana
0 Komentar

Ragam – Belakangan ini banyak orang yang memakai baju adat sebagai pilihan outfit untuk beragam acara. Seperti wisuda, pesta, lamaran sampai ootd. Diantaranya adalah kebaya chic yang dapat menjadi opsi untuk pemakainya.

Model pakaian yang berasal dari jawa ini, terus berkembang sesuai kebutuhan pasar dan dapat dimodifikasi sampai menjadi busana kebanggaan wanita Indonesia.

Sesuai dengan perkembangan, kebaya dapat dipasangkan dengan berbagai bawahan. Seperti dengan rok kebaya, kulot, jeans bahkan ada yang memadupadankan dengan celana setengah panjang.

Baca Juga:6 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam Bandung 2022, Hemat di Kantong!4 Cara Cek Nomor Indosat IM3, Anti Ribet!

Berikut beberapa model kebaya yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil cantik yang telah dilansir dari beberapa sumber:

Tampil Mempesona, Berikut Rekomendasi Model Kebaya Chic, Yuk Kepoin!

Kebaya Model Gamis

Kebaya model ini didesain dengan model terusan panjang sampai mata kaki. Potongan kebayanya memiliki lengan yang panjan dan menutupi panggul. Mempunyai aksen lancip pada ujung kebaya.

Model ini direkomendasikan untuk kebaya model muslimah. Model kebaya simpel dan cantik ini dapat kamu gunakan untuk acara semi formal atau non formal.

Kebaya model ini direkomendasikan bagi kamu yang kurang percaya diri apabila memakai baju membentuk tubuh.

Model Peplum

Model peplum termasuk model modern yang memiliki banyak penggemar. Mayoritas kebaya peplum berbahan brokat atau bahan tulle yang dihias dengan tambahan payet cantik.

Model kebaya ini biasanya didesain fit body tetapi melebar dari pinggang ke bawah sehingga nampak lebih langsing bagi pemakainya.

Baca Juga:Mudah! Berikut 4 Cara Transfer Pulsa TelkomselDisambut dengan Baik, Sony Rilis Kamera Cinema Line FX30

Mayoritas kebaya ini fit body serta mempunyai hiasan bordir pada bagian leher sampai lengan dan pada bagian bawah siku hingga pergelangan tangan.

Kebaya Off the Shoulder

Kebaya model ini nampak modern dengan hiasan payet serta manik-manik.

Model kebaya ini memiliki daerah terbuka di daerah bahu dan leher. Kebaya ini mempunyai neckline melebar sampai ke bahu. Jadi dapat memperlihatkan sisi keanggunanmu. (yni)

 

0 Komentar