Masyarakat Subang Rasakan Manfaat Kredit MESRA Bank BJB, Mampu Kembangkan Usaha Hingga Lunasi Hutang Bank Emok

Masyarakat Subang Rasakan Manfaat Kredit MESRA Bank BJB, Mampu Kembangkan Usaha Hingga Lunasi Hutang Bank Emok
asabah kredit MESRA Bank BJB Subang Eli
0 Komentar

SUBANG-Hadirnya kredit MESRA Bank BJB, tanpa bunga dan agunan sudah dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat Subang.

Salah satu nasabah kredit MESRA Bank BJB Subang Eli mengungkapkan, kredit MESRA mampu melunasi utang-utang pada bank keliling, dan menambah modal usahanya.

“Alhamdulilah semenjak saya ikut program kredit MESRA saya mampu mengembangkan usaha, nutup utang ke sana sini juga jadi cuma satu ke bank BJB saja,” katanya kepada  Pasundan Ekspres, Selasa (25/10).

Baca Juga:Kendalikan Inflasi Daerah, DKUPP Subang Gelar Operasi Pasar Murah di Alun-alun PagadenPonpes Pagelaran III Sabet Juara Umum Jenjang SMP Kejurda Tapak Suci Kabupaten Subang, Bersiap Hadapi Kejuaraan Nasional 

Saat ditanyai apakah ada pungutan atau pemotongan saat pencairan kredit MESRA tersebut, Eli menegaskan tidak ada. Dia menyebut hanya ada pembayaran adminstrasi itu juga dengan jumlah rendah.

“Ada juga pembayaran administrasi, itu juga kita sudah mendapatkan pelatihan, buku panduan, dompet, dan modul, lumayan menambah pengetahuan,” tambahnya.

Syarat peminjaman juga diebutkan Eli tidak ribet dan mudah. Selain Eli, Nasabah yang lain Syarif, penjual tahu genjrot di area Gedung Dakwah Subang juga menyebutkan hal srupa dengan Eli.

Dia bahkan bersyukur dengan kredit MESRA Bank BJB bisa terbebas dari utang-utang ke Bank Emok. Bahkan dia mengaku sudah melakukan pinjaman di tahun kedua.

“Alhamdulilah ini tahun ke dua saya menjadi nasabah, manfaatnya sangat banyak, sudah tanpa bunga, tidak ada anggunan, sangat membantu. Hutang-hutang saya ke bank emok juga bisa dilunasi,” ungkapnya.

Dengan lunasnya hutang ke bank emok, dia mengaku bisa lebih fokus usaha, dan mengembangkan usaha yang lain di rumah yang dijalankan istrinya, selain usahanya saat ini.

“Mudah-mudahan Bank BJB bisa terus mendukung kami, para pedagang kecil, supaya bisa meningkatan atau mengembangkan usahanya,” tukas nasabah Bank BJB lainnya, Syarif.(idr/ysp)

0 Komentar