Perawatan di Klinik ZAP Ditangani Dokter Profesional

Klinik ZAP
SIAP MELAYANI: Klinik kecantikan ZAP siap melayani permasalahan kulit wajah dan memanjakan kaum hawa di Karawang. DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Klinik kecantikan ZAP hadir untuk siap melayani permasalahan kulit wajah dan memanjakan kaum hawa di Karawang. Klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Grand Taruma Darmawangsa Karawang itu, menyediakan berbagai promo bagi kaula muda Karawang. Pelayanan terbaik itu dibuktikan dengan eksistensi ZAP Clinic, yang telah berdiri selama 11 tahun. Perawatan kulit dan tubuh jangan asal sembarangan, sebab perlu diteliti dan konsultasi langsung oleh ahlinya.

Manajer ZAP Clinic cabang Karawang, Dr Fratisca Sara mengatakan, beberapa unggulan di ZAP Clinic adalah ZAP Photo Facial, ZAP Body Rejuvenation dan ZAP Permanent Hair Removal, yang ditangani langsung oleh dokter profesional menggunakan alat teknologi terkini.

“Kulit dan tubuh kita butuh dirawat dengan baik. Apalagi untuk perawatan hair removal, yang biasa sering dilakukan di rumah dengan mencukur atau istilah waxing, bukan dengan alat yang baik tetapi menjadi lebih buruk hasilnya ke kulit,” katanya.
ZAP mempunyai alat terikini dan canggih untuk perawatan menjaga kulit lebih terawat tanpa khawatir efek kedepannya. Perawatan di ZAP Clinic tak akan menguras isi kantong.

Baca Juga:Wabup Subang Ingatkan Serapan Anggaran OPDSesuaikan RTRW dengan PSN dan Data Luas Wilayah Kabupaten Terbaru

“Dari mulai harga Rp199.000 saja, customer sudah dapat memanjakan tubuhnya dengan perawatan ala ZAP Clinic,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar