Tidak Hanya Melulu Pembangunan Fisik di Lokasi TMMD,  Anggota TNI Kodim Subang Mengajar Mengaji dan Bahasa Inggris Anak Desa

TMMD
0 Komentar

Sertu Munte menambahkan, membantu guru sebagai tenaga pendidik dalam proses belajar mengajar demi memajukan pendidikan di lokasi TMMD ke-115 ini.

“Meningkatkan taraf pendidikan di wilayah perbatasan merupakan salah satu kewajiban dari TNI,” ungkap Sertu Munte.

Sementara itu, Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya yang turun langsung ke SD Tunas Bakti tersebut mengatakan, hal ini dalam membantu pendidik di SD Tunas Bakti. Tentunya TNI adalah sahabat Rakyat, maka dari itu dirinya pun akan berupaya untuk membantu semaksimal mungkin sesuai dengan batas kemampuan anggota nya untuk mengajar.

Baca Juga:Perlu Partisipasi Aktif Semua Pihak, Masyarakat Diminta Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Potensi BencanaSiswa SDIT jadi Pelaksana Peringatan Maulid Nabi

“Ya intinya kami merasa terenyuh, dan tentunya kegiatan ini untuk meningkatkan taraf pendidikan di lokasi TMMD ke 115 ini, yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami,” jelas Letkol Inf. Bambang Raditya.

Kepala Dusun Tenjolaut, Wanda Wijaya mengaku senang ketika melihat anggota TNI yang memiliki cara mengajar unik, berbeda dari guru-guru yang lainya sehingga memberikan warna baru dan membuat anak-anak lebih semangat pada saat belajar.(ysp)

0 Komentar