Tonggak Kebangkitan Olahraga Subang

Tonggak Kebangkitan Olahraga Subang
0 Komentar

Kontingen Subang sudah dikukuhkan 19 Oktober lalu. Di tangan anak-anak muda kreatif yang tergabung dalam Subang Creatif Hub (SCH), panggung pengukuhan Kontingen Subang dikemas gemerlap dan megah. Terimakasih atas partisipasinya. Kami bangga dan gembira.

Kami optimis bisa meraih prestasi. Kami yakin, cabor, pelatih, atlet pengurus KONI akan berjuang keras. Menjawab kebaikan pemerintah kabupaten Subang. Mendukung olahraga di Subang makin maju dan jaya.

Kami yakin, Subang ke depan akan menjadi lumbung atlet profesional. Tahun 2022 adalah tonggak awal bangkitnya olahraga di Subang. Maka di Porprov tahun 2026 mendatang, para atlet yang dibina hari ini diharapkan bisa lebih matang.

Baca Juga:Mengenal Lebih Dekat Clara Shinta, Seleb TikTok yang Tengah Jadi Sorotan5 Rekomendasi Toko Furniture Rumah Tangga Online, Mau Pilih yang Mana?

Untuk itu pun kami sudah menyiapkan.
Sebab anggaran yang diberikan, sudah termasuk di dalamnya kami gunakan untuk pembibitan dan pembinaan atlet. Sebab, kami sadar membangun sumber daya atlet yang profesional, tidak bisa secara instan.

Kedepan siapa pun yang melanjutkan memimpin KONI Subang harus lebih baik dan profesional.

Pembangunan olahraga di Subang tidak boleh berhenti hanya sebatas di momentum Proprov saja. Melainkan harus berkesinambungan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Mohon maaf apabila saya pribadi, kami pengurus KONI Subang selama ini dirasa belum maksimal. Mari kita dukung dan doakan para atlet dan pelatih berhasil menyuguhkan yang terbaik untuk Subang. Berhasil meraih prestasi gemilang di perhelatan Porprov Jabar tahun 2022.
Atlet Juara, Cabor Jaya, KONI Subang Jawara!

Penulis Oleh
Asep Rochman Dimyati, SH., MH
Ketua Umum KONI Kabupaten Subang

0 Komentar