UPDATE! Fakta-Fakta Persidangan Gugat Cerai Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi Terbaru Hari Ini 27 Oktober 2022

UPDATE! Fakta-Fakta Persidangan Gugat Cerai Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi Terbaru Hari Ini 27 Oktober 2022 (Foto via JabarEkspres)
UPDATE! Fakta-Fakta Persidangan Gugat Cerai Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi Terbaru Hari Ini 27 Oktober 2022 (Foto via JabarEkspres)
0 Komentar

PURWAKARTA-Sidang gugat cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Anggota DPR RI Dedi Mulyadi memasuki babak baru.

Ada beberapa fakta menarik yang terjadi pada sidang ketiga di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta, Kamis (27/10).

1. Dihadiri Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi Akhirnya Hadir
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi atau akrab disapa Kang Dedi akhirnya hadir setelah pada dua sidang sebelumnya hanya diwakili kuasa hukumnya, Ojat Sudrajat.

Baca Juga:10 Rekomendasi Makanan Khas Banjarmasin Kalimantan Selatan Lengkap PenjelasannyaLink Download Film Gratis, LEGAL Langsung Pilih Film Andalan, Cek Di Sini

Pada sidang pertama, Kang Dedi tak hadir dengan alasan surat undangan persidangan yang dikirimkan PA Purwakarta salah alamat. Adapun pada sidang kedua, pun tak hadir dengan alasan sibuk reses.

2. Tampil tanpa Iket

Kehadiran Dedi Mulyadi di PA Purwakarta menarik perhatian, khususnya dari para awak media. Kang Dedi yang identik dengan iket di kepalanya justru hadir tanpa menggunakan iket.

Kang Dedi tampil keren mengenakan kemeja corak hitam putih dengan aksen putih tebal memanjang dan celana denim. Tak sedikit yang menyebutkan jika penampilan Kang Dedi tampak fresh dan jauh lebih muda.

UPDATE! Fakta-Fakta Persidangan Gugat Cerai Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi Terbaru Hari Ini 27 Oktober 2022

3. Kang Dedi Curhat Penuh Tanda Tanya

Saat diwawancarai wartawan, Kang Dedi memberikan pernyataan bernada curhat. Curhatannya ini menyiratkan kekecewaan yang mendalam.

“Saya pernah menjadi wakil bupati lima tahun. Jadi bupati 10 tahun. Selama saya jadi wakil bupati lima tahun, bupati 10 tahun saya tidak pernah menggugat cerai. Tapi setelah saya tidak jadi bupati, istri saya jadi bupati, saya digugat cerai,” katanya dengan nada bergetar sambil lalu meninggalkan wartawan.

4. Pulang Naik Angkot

Usai melakukan wawancara door stop dengan para awak media, Kang Dedi tampak berjalan kaki keluar gerbang Pengadilan Agama Purwakarta.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ikuti “Historical Walk” Konferensi Internasional MPR29+ Singkatan Bahasa Inggris dalam Chatting, Lengkap Artinya, Simpel dan Kekinian!

Yang bikin kaget dan heran, Kang Dedi tiba-tiba menyetop angkot dan langsung naik di kursi depan angkot tersebut. Tanpa pengawalan.

5. Berharap Mempercepat Proses

Kehadiran Kang Dedi pada sidang kali ini memancing wartawan untuk meminta tanggapan langsung Anne Ratna Mustika. Dan, Ambu Anne, panggilan akrab bupati, pun menjawabnya dengan lugas.

0 Komentar