Skincare Wardah untuk Kulit Kusam, Yuk Intip Produknya!

Skincare Wardah untuk Kulit Kusam, Yuk Intip Produknya!
Skincare Wardah untuk Kulit Kusam, Yuk Intip Produknya!
0 Komentar

Ragam – Salah satu permasalahan pada kulit wanita adalah memiliki kulit yang kering. Hal tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor, bisa karena faktor dari luar atau dalam.

Untuk mengatasinya dari dalam, disarankan untuk minum banyak air putih demi menjaga kelembapan kulit. Jangan lupa gunakan skincare yang memberikan hidrasi pada kulit. Apabila kamu pecinta produk-produk wardah, berikut deretan produk wardah untuk mengatasi kulit kusam.

Skincare Wardah untuk Kulit Kusam, Yuk Intip Produknya!

 

Baca Juga : Manjur! Tahapan Skincare untuk Pemula

Wardah Hydrating Cleanser

Dibanderol dengan harga Rp24.000 saja, kamu sudah dapat menikmati krim pembersih wajah yang mempunyai tekstur lembut ini. Selain pH balance, skincare Wardah ini juga memiliki kandungan lainnya seperti chamomile extract, vitamin, aloe vera juga vitamin E yang baik untuk melembapkan kulit.

Wardah Essential Facial Wash

Baca Juga:Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa, Dijamin Ampuh!4 Rekomendasi Susu Ibu Hamil untuk Penuhi Kebutuhan Janin

Memiliki kandungan ekstrak rumput laut, pembersih wajah ini akan menyuguhkansensasi kelembapan yang segar setelah kamu membersihkan wajah. Formulanya yang non-soap juga memiliki pH yang seimbang yang mencegah kamu dari efek semakin kering setelah memakainya. Harganya dimulai dari Rp 14.500 saja.

Wardah Hydrating Toner

Dibanderol dengan harga Rp 24.000, produk ini wajib kamu pakai sebagai penyeimbang pH kulit. Tidak memiliki alkohol, hydrating direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit kering dan mudah iritasi.

Bukan hanya itu, ekstrak chamomilenya juga bermanfaat untuk melembapkan kulit kering. Kemudian, produk ini juga akan memberikan efek menenangkan setelah pemakaiannya.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Bukan hanya untuk melembapkan, produk ini juga berguna untuk mencerahkan kulit yang kusam. Mengandung Adenosin dan Sodium Hyaluronate sebagai kandungannya, treatment essence ini dipercaya dalam melembabkan dan menghaluskan kulit.

Adapun ekstrak bunga edelweiss, tanaman silve vine juga vitamin B3 akan membantu mencerahkan kulitmu. Harga skincare Wardah ini djual sekitar Rp 142.000

Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Produk moisturizer cream dapat dipakai untuk pagi atau siang hari. Krim ini memiliki kandungan aloe vera yang dipadukan dengan olive oil, sehingga cream Wardah untuk kulit kering ini cocok kamu aplikasikan. Harganya juga cukup terjangkau, hanya Rp 21.000 saja. (yni)

0 Komentar