Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa, Dijamin Ampuh!

Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa, Dijamin Ampuh!
Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa, Dijamin Ampuh!
0 Komentar

Ragam – Beberapa orang berpendapat bahwa tubuh langsing merupakan idaman. Tetapi, sebagian orang justru berusaha menaikan berat badannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan meminum susu penambah berat badan.

Susu penambah berat badan bisa kamu temui dimana saja. Merek, rasa, ataupun kandungan yang ada di dalamnya pun sudah sangat banyak. Kamu bisa memperolehnya dengan mudah di supermarket, minimarket, hingga apotek.

Walaupun begitu, susu ini tidak disarankan untuk diminum sembarangan. Harus tetap sesuai prosedur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:4 Rekomendasi Susu Ibu Hamil untuk Penuhi Kebutuhan Janin5 Rekomendasi Susu Formula Bebas Laktosa, Aman Bagi Anak!

Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa, Dijamin Ampuh!

Appeton Weight Gain

Appeton adalah salah satu produk susu penambah berat badan yang sudah tidak asing di pasaran. Produk yang satu ini dipercaya untuk meningkatkan timbangan.

Susu ini mengandung kalori, karbohidrat, dan whey protein yang diperlukan untuk meningkatkan berat badan. Bukan hanya itu, terdapat juga kandungan L-Lysine yang bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan protein dalam tubuh.

Kamu pun bisa memperoleh susu Appeton Weight Gain dalam dua varian rasa, cokelat dan vanila. Susu ini berada pada harga Rp350—Rp400 ribu untuk kemasan ukuran 450 gram.

Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife dipercaya sebagai produk susu sehat untuk menstabilkan berat badan. Tetapi, ada juga produk Herbalife yang dapat kamu gunakan untuk menambah berat badan. Tak jauh dengan produk Herbalife lainnya, varian yang satu ini juga memakai bahan alami di dalamnya.

Meskipun menggunakan bahan alami, susu ini tetap mempunyai cita rasa yang enak. Susu Herbalife Nutritional Shake Mix dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribuan. Kamu bisa memilih rasa cokelat, vanila, atau stroberi sesuai keinginan.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu Dancow memang dikenal untuk anak-anak di masa pertumbuhan. Susu ini memiliki kalori, protein, dan karbohidrat yang baik untuk mendampingi pertumbuhan anak-anak.

Baca Juga:10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!Manfaat Buah Cermai Bagi Kesehatan, No 4 Disukai Wanita!

Tetapi, kamu juga bisa mengonsumsi susu ini untuk menambah berat badan.

Kamu bisa memilih kemasan sachet untuk memudahkan takaran. Atau, kamu bisa menambahkan susu ini dengan makanan pendamping lainnya. b

0 Komentar