5 Rekomendasi Susu Formula Bebas Laktosa, Aman Bagi Anak!

5 Rekomendasi Susu Formula Bebas Laktosa, Aman Bagi Anak!
5 Rekomendasi Susu Formula Bebas Laktosa, Aman Bagi Anak!
0 Komentar

Ragam – Apabila si kecil mengalami kondisi tidak bisa menerima laktosa, kamu dapat memberikannya susu formula yang aman laktosa. Susu yang rendah laktosa telah melalui proses hidrolis, pateurisasi dan penambahan laktase.

Beberapa produsen yang mengeluarkan susu formula bebas laktosa diantaranya nutramigen, nestle, bebelac dan morinaga.

Nutramigen, Nestle, Bebelac, dan Morinaga, untuk memudahkan pemilihan, berikut beberapa rekomendasi susu bebas laktosa untuk bayi terbaik. Simak ulasannya ya!

Nutramigen LGG

Baca Juga:10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!Manfaat Buah Cermai Bagi Kesehatan, No 4 Disukai Wanita!

Apabila si kecil intoleransi laktosa atau alergi susu sapi, kamu dapat menggunakan opsi lain, yaitu susu bebas laktosa terbaik seperti Nutramigen LGG. Bayi yang memiliki keperluan medis khusus juga bisa mengonsumsi susu ini.

Nutramigen LGG adalah susu formula hipoalergenik yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan gizi anak. Bukan hanya bebas laktosa, kandungan protein di dalamnya terhidrolisis menjadi molekul yang sangat kecil, sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi.

Enfamil A+ LactoFree

Mead Johnson Nutrition telah beroperasi lama dalam memproduksi produk yang aman dan berkualitas, termasuk susu bebas laktosa terbaik Enfamil A+ LactoFree ini.

Susu ini dapat dikonsumsi untuk menyeimbangkan nutrisi anak yang mempunyai kebutuhan medis khusus. Bukan hanya itu, susu ini juga dapat dikonsumsi oleh anak dengan intoleransi laktosa karena tidak memiliki kandungan laktosa di dalamnya.

Mead Johnson Pregestimil Formula Bayi Hipoalergenik

Produk yang diproduksi oleh Mead Johnson ini cocok untuk anak usia 0-12 bulan yang tubuhnya tidak mampu mencerna protein dan lemak.

Susu ini telah teruji standar BPOM sehingga kualitas dan keamanannya cukup terjamin. Disarankan supaya anak mengonsumsinya secara teratur agar pertumbuhan dan perkembangannya berlangsung baik.

Nutricia Neocate LCP

Susu ini memiliki asam amino dan banyak mengandung nutrisi, seperti vitamin dan mineral. Neocate LCP bukan hanya disarankan untuk bayi di bawah usia satu tahun, namun boleh juga dikonsumsi oleh bayi sejak lahir.

Baca Juga:Bukan Obat Sirup, Berikut Ramuan Alami Penurun DemamAmpuh! Begini Cara Efektif Bersihkan Make Up Waterproof

Susu formula hipoalergenik ini aman dikonsumsi karena sudah teruji BPOM, serta terdaftar pula di Halal MUI. Kamu bisa menyimpan susu ini sampai 1,5 tahun di tempat kering dan sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung agar tetap dapat digunakan.

0 Komentar