Spirit Sumpah Pemuda, Tim Sepakbola Subang Optimis Jawara Jabar 

Spirit Sumpah Pemuda, Tim Sepakbola Subang Optimis Jawara Jabar 
0 Komentar

SUBANG-Tim Porprov Kabupaten Subang Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola, meluncur ke Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (28/10).

Keberangkatan Tim Sepakbola Subang, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Momen tersebut, menjadi motivasi para pemuda yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Subang di ajang Porprov Jabar VIX tahun 2022.

Baca Juga:Dukung Program Strategis Gubernur Ridwan Kamil, Dinas Kelautan dan Perikanan Jabar Panen Udang Vaname Milenial JuaraMomen Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Subang AKBP Sumarni: Pemuda Jangan Banyak Mengeluh 

Headcoach Tim Sepakbola Subang, Didin “Gultom” Wahyudin mengatakan, momen Sumpah Pemuda menjadi spirit para pemain untuk bertanding di Porprov 2022.

Gultom berharap, para pemain diberikan tekad yang kuat dan besar hati, untuk menggapai prestasi dan mengharumkan Kabupaten Subang dalam olahraga sepakbola.

“Semoga pemuda bisa terus berkarya dan menjadi agen perubahan, khususnya untuk sepakbola Kabupaten Subang. Semangat Sumpah Pemuda Kabupaten Subang menjadi Jawara di Jawa Barat. Baik cabor sepakbola maupun cabor lainnya, hingga KONI Kabupaten Subang bisa juara di Porprov Jabar,” katanya.

Tim Sepakbola Kabupaten Subang, akan menjalani babak penyisihan di Stadion Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung, mlai tanggal 31 Oktober hingga 10 November 2022.

Kemudian akan dilanjutkan babak Empat Besar di Kabupaten Ciamis hingga babak final dan penutupan Porprov Jabar. Tim Sepakbola Kabupaten Subang, berada di Grup H bersama Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi.

Tiba di Soreang, Tim Sepakbola Kabupaten Subang langsung menjajal lapang sintetis Sabilulungan, untuk penyesuaian lapangan.

Din Gultom optimis Tim Subang mampu melewati babak penyisihan dengan target menang di setiap pertandingan, hingga ke babak final.

Baca Juga:MGMP Bahasa Indonesia SMP Subang Gelar Apresiasi Sastra, Berikut Ini Data Pemenang PerlombaannyaSukseskan Porprov Jabar di Subang, Grant Hotel Berikan Pelayanan Maksimal bagi Atlet dan Official 

“Alhamdulillah kita sudah tiba di Soreang Kabupaten Bandung, untuk menjalani babak penyisihan yang akan bertanding hari Senin 31 Oktober,” kata Gultom.

Din Gultom meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Subang untuk kelancaran setiap pertandingan diberikan kemenangan hingga babak final.

“Semoga para pemuda Subang ini bisa lolos babak penyisihan dan babak berikutnya hingga final dan membawa medali emas dari cabor sepakbola. Saatnya Sepakbola Subang, kakoncara ngajomantara,” ungkap Gultom sambil terkekeh.(vry)

0 Komentar