Di Rutan Nikita Mirzani Pesan Pizza Sampai Rp10 Juta

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seperti diketahu, Nikita Mirzani saat ini sedang mendekam di Rutan Kelas IIB Serang.

Nikita Mirzani ditahan karena laporan Dito Mahendra, namun ketika di dalam Rutan Nikita ternyata masih bisa menikmati makanan yang dia inginkan.

Dari unggahan Jessica Tiffani publik tahu bahwa Nikita Mirzani menghabiskan uang sampai Rp 10 juta untuk makan pizza di Rutan.

Baca Juga:Link Nonton Love in Contract Dramaqu Full Episode 1-12Shella Bernadetha Onnan dari Sea Games Hanoi Vietnam ke Gor Gotong Royong Porprov XIV Jabar

Dalam unggahannya, Jessica membagikan video perjalanan menuju Rutan Kelas II B Serang. Dia bersama Dea Hanifa dalam perjalanan itu. Diketahui Dea Hanifa kini merupakan manajer Nikita Mirzani.

Dalam videonya, Jessica bercerita bahwa Nikita Mirzani ingin makan pizza. Dia juga menjelaskan bahwa ketika Nikita Mirzani ingin makan sesuatu maka harus dituruti.

“Hari ini Kak Niki request ke Bapak pengacara dia mau makan pizza. Sudah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama Kak Dea langsung saja beli pizza sebanyak itu, iya sebanyak itu,” ucapnya dalam video tersebut.

“Langsung dipesan sebanyak ini, fresh from the oven. Lihat mobil Kak Dea sampai nggak muat. Sampai pesan Grab,” tambah dia.

Tidak hanya satu atau dua kotak pizza yang dipesan Jessica dan Dea untuk Nikita Mirzani melainkan ratusan potong. Pizza-pizza tersebut cukup untuk memberi makan 700 orang.

Jessica dan manajer Nikita Mirzani, Dhea, memesan pizza untuk 700 orang. Dari struk pembayaran terlihat angka yang dirogoh Nikita Mirzani mencapai Rp 10 juta lebih.

Terlihat Dea dan Jessica sampai di Rutan Serang Kelas IIB saat hari sudah mulai gelap. Semua pizza dibawa masuk ke dalam rutan.

Baca Juga:Bambang Tri Mulyono Penggugat Ijazah Jokowi Akhirnya Menyerah6 Rekomendasi Weekend di Jakarta, dari Jalan-jalan di Taman Kota sampai Staycation

Kondisi Nikita Mirzani di Rutan Kelas IIB Serang saat ini cukup sehat meski sempat mengalami sembelit. Pengacaranya juga bilang bahwa Nikita agak susah makan.

Manajer masih belum bisa bertemu dengan Nikita Mirzani hingga saat ini. Lantaran saat ini perempuan yang pernah populer disapa Nyai itu masih dalam masa orientasi di lingkungan rutan selama dua minggu.

“Belum sempat bertemu dan belum bisa ke dalam. Dia sebenarnya rajin salat, kalian nggak lihat saja, bagus dia punya aktivitas dan berkegiatan,” kata Dea.

0 Komentar