Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-63, Band Rock Jamrud Bakal Gebrak Subang, Catat Waktunya! 

Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-63, Band Rock Jamrud Bakal Gebrak Subang, Catat Waktunya! 
0 Komentar

SUBANG-Taukah Anda Band Rock Jamrud? Band yang digawangi Azis MS dan Krisyanto tersebut akan memainkan lagu-lagu andalannya di Alun – Alun Subang .

Selain Jamrud, akan hadir juga Coffe Reggae Stone, Agent PAB, Sofie Angel, dan Kang Musik Entertainment.

Acara yang pastinya bakal didatangi banyak pengunjung tersebut, juga akan ada banyak games seru.

Baca Juga:Pasar Murah di Pamanukan Subang Sepi Pembeli, Diduga Kurang Sosialisasi Simfoni Nusantara Menggema di Smakot, Siswa Tampilkan Beragam Kearifan Lokal Indonesia 

Acara besar yang akan terselenggara di Alun-alun Subang pada hari Minggu (30/ 10/2022) mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB, dalam Rangka Dirgahayu Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ke-63.

Ketua Panitia Pelaksana Megi Akbar mengatakan, dalam Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-63 dengan tema Pulih bersama, pihaknya akan menggelar hiburan dan aksi sosial, yang akan di lakukan di Alun-alun Subang.

“Bertemakan pulih bersama, dimana hari ini dan hari kemarin kita masih berkutat selama dua tahun kita sakit dilanda Covid-19, maka dari itu mari pulih bersama,” ujarnya.

Selain hiburan, panitia akan menggelar aksi sosial. Mulai dari santunan anak yatim hingga donor darah.

“Kita ingin ini menjadi suatu hal yang bisa membuat masyarakat bangkit dan pulih bersama lewat momentum hiburan dan aksi sosial,” pungkasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar