5 Skincare Wardah yang Aman untuk Remaja

5 Skincare Wardah yang Aman untuk Remaja
5 Skincare Wardah yang Aman untuk Remaja
0 Komentar

Ragam – Wardah adalah salah satu brand lokal yang menjadi primadona di Indonesia. Produknya yang bermacam-macam dan sudah diakui kehalalannya membuat wardah menjadi pilihan perempuan untuk tampil cantik paripurna.

Bukan hanya tersedia untuk perempuan yang sudah cukup usia saja, Wardah juga menyediakan produk yang aman untuk remaja.

Berikut 5 rekomendasi skincare Wardah yang bisa dipakai untuk remaja.

Wardah Sunscreen Gel ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan. Kandungan SPF 30 PA+++ dalam produk ini dipercaya dapat melindungi kulit lebih lama sehingga dapat mencegah kuit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Baca Juga:5 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Mau Coba yang Mana?Skema Cicilan iPhone 14 Pro Max di Indonesia, Ada yang dibawah Satu Juta per Bulan?

Sunscreen Wardah ini bertekstur gel dengan kandungan aloe vera yang gampang meresap dan memberi efek menyegarkan pada wajah. Kamu dapat beraktivitas di luar dengan bebas tanpa takut matahari.

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Skincare remaja dari Wardah selanjutnya adalah Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash. Produk ini digunakan sebagai pencuci muka dan tepat apabila digunakan pada kulit remaja yang kusam karena banyaknya kotoran akibat debu dan polusi.

Produk ini disarankan untuk remaja yang banyak beraktifitas di luar ruangan. Dengan tekstur yang creamy dan lembut, akan menghasilkan kulit sesuai dengan yang kamu impikan.

Wardah Acnederm Spot Treatment Gel

Selain berminyak dan kusam, jerawat juga menjadi masalah yang paling sering dialami remaja. Wardah menghadirkan Wardah Acnederm Spot Treatment Gel untuk keluhan jerawat yang menggangu penampilan. Cara memakainya cukup mudah yaitu tinggal mengoleskan gel ini pada bagian jerawat. Kandungan Triclosan, Salicylic Acid, lidah buaya dan Allantoin akan bekerja mengeringkan jerawat dengan lebih cepat. Masa pubertas enggak lagi terganggu dengan munculnya jerawat.

Wardah Hydrating Toner

Ssetelah melakukan aktifitas yang padat di luar, Wardah Hydrating Toner bisa dijadikan pilihan yang tepat. Produk ini juga disarankan untuk kulit remaja yang masih rentan terkena iritasi karena produk ini bebas alkohol.

0 Komentar