Prabowo Cak Imin Mesra, Membangun Indonesia yang Lebih Maju

Prabowo Cak Imin Mesra, Membangun Indonesia yang Lebih Maju
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketya Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Mereka bertemu di PKB Road to Election yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu 30 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyebut jika Gerindra dan PKB membangun koalisi awal dan berani membangun keputusan untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

Baca Juga:Terbaru Selain dengan DANA, Begini Cara Cari Uang di Internet Langsung Masuk RekeningPresiden PKS Harapkan Anies Baswedan Bisa Berpasangan dengan Ahmad Heryawan

Prabowo mulanya berseloroh dirinya minder berpidato setelah Cak Imin. Sebabnya, kata dia, Cak Imin dinilai piawai menyampaikan orasi yang menyulut semangat.

“Karena saya diundang, saya sudah persiapan. Sebetulnya saya dikatakan bahwa saya bicara duluan. Saya selalu takut kalau bicara setelah Gus Imin,” kata Prabowo.

Prabowo lalu menyinggung latar belakang dirinya sebagai mantan tentara. Sementara, menurutnya, Cak Imin memiliki ketokohan yang sejak awal kepemimpinanya terus bersentuh dengan rakyat.

“Saya ini mantan tentara. Beliau ini pemimpin rakyat dari bawah,” imbuh Prabowo.

Prabowo juga mengungkit sosok Cak Imin yang menyatu dengan kalangan Nahdlatul Ulama (NU). Prabowo menilai Cak Imin merupakan orator yang ulung. Di saat inilah Prabowo iseng bertanya ‘saya siapa’ ke para kader PKB.

“Apalagi kalangan NU. Jadi, apa, ya, orator begitu. Beliau orator. Saya apa, ya?” ujar Prabowo disambut gemuruh para kader yang menggema di venue acara.

Pertanyaan itu sontak disambut teriakan ‘Presiden’ oleh para kader PKB. Suasana di ruangan kemudian terdengar gempita.

0 Komentar