Terbaru Selain dengan DANA, Begini Cara Cari Uang di Internet Langsung Masuk Rekening

Cara cari uang di internet langsung masuk rekening
Cara cari uang di internet langsung masuk rekening
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara cari uang di internet langsung masuk rekening, sudah banyak orang yang melakukan kerja tanpa harus kemana-mana. Mereka bisa mendapatkan cara cari uang di internet langsung masuk rekening.

Ini merupakan pekerjaan yang didambakan oleh setiap orag di era internet seperti sekarang, mengulik cara dapat uang di internet langsung masuk rekening.

Atau mungkin hanya untuk sampingan saja dari kerja utama, iseng dapat cara cari uang di internet langsung masuk rekening.

Baca Juga:Presiden PKS Harapkan Anies Baswedan Bisa Berpasangan dengan Ahmad HeryawanSetelah Kanjuruhan, Ratusan Orang Tewas dalam Tragedi Itaewon

dari mulai memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang, dompet digital, atau mungkin dari situs penyedia kerja.

Aplikasi Penghasil Uang

BuzzBreak

Anda bisa mendapatkan Aplikasi Penghasil Uang ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu di PlayStore maupun AppStore.

Pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi di mana orang-orang bisa membaca berita, melihat meme yang lucu dan sebagainya.

Kelebihannya, aplikasi ini akan memberikan poin bagi setiap orang yang membaca artikel-artikel di BuzzBreak.

Poin-poin tersebut bisa dikumpulkan untuk ditukarkan ke dalam bentuk uang cash. Setelah mendapatkan 2000 poin.

Pengguna aplikasi ini juga bisa menukarkannya dengan uang sebesar $0,02 yang ditransfer melalui akun PayPal.

Anda bisa mencairkan uang tersebut ke dompet digital agar terkonversi sebagai Rupiah. Setiap kali membaca artikel yang ada di BuzzBreak, pengguna aplikasi akan mendapatkan 5 poin.

Baca Juga:Kondisi Terbaru Pasca Longsor di Cadas Pangeran SumedangKredit Iphone 14 Pro Max, Lengkap dengan Daftar Bank dan Pilihan Tenornya

Syaratnya, Anda harus bertahan di satu artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referral.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda untuk mendownload BuzzBreak, semakin besar juga poin yang akan Anda kumpulkan.

Baca Plus

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membaca berita online yang selalu update setiap hari.

Selain menghadirkan berita-berita aktual dan terpercaya, Baca Plus juga memberikan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, Anda harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu.

Registrasi untuk membuat akun bisa dilakukan menggunakan email ataupun akun Facebook. Setelah berhasil membuat akun, pengguna aplikasi akan langsung menerima cash sejumlah Rp1.000,-.

0 Komentar