HIPMI: 313 RW Tebus Murah Sembako

313 RW
0 Komentar

CIMAHI-Membantu penanganan ketahanan pangan warga Kota Cimahi, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cimahi adakan tebus murah sembako di 313 RW.

Tebus murah yang terdiri dari bahan pokok yang terdiri dari beras premium Sebanyak 4 kg dan minyak satu liter. Warga melakukan penebusan sembako di pos tebus murah yang ada di lingkungan RW sebesar Rp50.000.

Edo Maulana penanggung jawab kegiatan mengatakan warga sebelum melakukan penebusan sembako harus mendapat kupon resmi untuk ditukarkan dengan produk. “Kegiatan tebus murah ini akan dilakukan di 313 RW secara bergilir,” ucapnya. Senin (31/10).

Baca Juga:Tempat Nongkrong Unik Usung Tiga Nuansa BerbedaJangan Sibuk Cari Uang dan Mengejar Mimpi, Anak Dikorbankan

Edo berharap dengan adanya tebus murah ini akan membantu pemerintah kota Cimahi dalam penanganan pengendalian inflasi daerah (PID). “Kita berharap program tebus murah ini dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok warga,”Ujarnya.

Diketahui, Ketua HIPMI Cimahi sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sekitar 1.000 ton beras untuk kegiatan tebus murah. “Alhamdulilah ketua HIPMI Kang Firaldi Akbar sangat suport pada kegiatan ini,” tukasnya.(eko/sep)

 

0 Komentar