Tempat Nongkrong Unik Usung Tiga Nuansa Berbeda

tempat
0 Komentar

SUBANG– Salah satu tempat favorit untuk nongkrong dan kumpul bareng teman-teman adalah resto atau kafe. Sekarang banyak resto atau kafe yang bermunculan dengan mengusung konsep unik dan estetik sehingga dapat memanjakan mata.

Keberadaan tempat berkumpul atau tempat nongkrong yang semakin bertambah di Subang ini, menjadikan banyaknya resto atau kafe-kafe baru semakin bermunculan di beberapa tempat, salah satunya yaitu Nuansa Resto dan Coffe.

Nuansa Resto dan Coffe merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat terbilang baru. Berada Jl. Raya Kalijati Barat, Subang.

Baca Juga:Jangan Sibuk Cari Uang dan Mengejar Mimpi, Anak DikorbankanHUT Ke-1 Ibarat Bayi yang Berlari, Mir Glow Luncurkan Dua Produk Unggulan

Nuansa Resto & Coffe yang baru soft opening pada 27 Agustus 2022 lalu, memiliki tiga konsep unik dalam satu resto sekaligus.

“Resto ini mengusung tiga konsep sekaligus yaitu tropical, nuansa pantai, dan industrial. Seolah-olah jika konsumen masuk itu merasakan nuansa yang berbeda-beda di setiap tempatnya,” ungkap owner Nuansa Resto & Coffe, Indra.

Konsep tropis yang diusung di resto ini menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai tanaman khas tropis menghiasi berbagai sudut resto ini. Ditambah dengan beragam dekorasi cantik yang menghiasi area resto ini.

“Karena resto ini masih dalam tahap pengembangan, jadi baru ada konsep tropis dan pantai. Untuk konsep industrial itu Insya Allah kita akan grand opening di Desember tahun ini,” jelasnya.

Tak hanya memiliki tempat dengan konsep unik dan menarik, Nuansa Resto & Coffe juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang bervariasi dan memiliki ciri khas.

“Untuk menu makanan dan minuman di sini itu banyak sekali, namun yang paling favorite ada menu nasi goreng katsu dan beef steak. Kemudian untuk minuman itu kita punya kopi dan moktail yang jadi favoritenya,” jelas chef Nuansa Resto & Coffe.

Di resto ini, konsumen juga bisa menikmati alunan live musik sembari menikmati hidangan. Biasanya live musik di resto ini diadakan pada malam Rabu, malam Sabtu, dan malam Minggu.

Baca Juga:Bendera Merah Putih Raksasa Bakal Lintasi 5 Kota Besar di IndonesiaPembangunan Area Parkir Cross Country Sudah 60 Persen

Untuk yang penasaran ingin mengunjungi resto dan kafe unik dengan tiga nuansa konsep berbeda dan mencicipi menu hidangan lainnya bisa datang langsung ke Nuansa Resto & Coffe, beroperasi setiap hari mulai pukul 14.00 WIB – 23.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar