Pembangunan Area Parkir Cross Country Sudah 60 Persen

area parkir
0 Komentar

SUBANG-Pemda Subang terus mengebut pengerjaan infrastruktur venue Porprov Jabar. Salah satunya yakni pembangunan area parkir pada cabor balap sepeda untuk nomor Cross Country di Hutan Kota Ranggawulung.

Pelaksana pembangunan Adi Gumilar mengatakan, pembangunan area parkir saat ini sudah mencapai 60 persen. Dengan waktu yang ada, pembangunan bisa selesai sebelum digunakan.

“Saat ini kita sedang lakukan pengerasan ya. Ukuran area parkirnya 44×28 m2, cukuplah untuk 50 kendaraan di area ini,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:BLK Beri Pelatihan Jualan Bakso, Narapidana Tak Bingung Cari Kerja Usai BebasDari Bogor Jualan ke Subang, Pedagang Kaos Raih Cuan Saat Porprov Jabar

Pengerasan dilakukan dengan menggunakan bebatuan, karena tanah cenderung basah dan kontur bergerak. Pihaknya pun terus mengebut pengerjaan dengan melibatkan 15 orang pekerja.

“Kita gunakan alat buldozer, roller, dan lainnya agar bisa segera rampung,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Ruhimat meminta agar fasilitas yang sudah dibangun bisa digunakan tak hanya saat Porprov saja. Ke depan bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat Subang.

“Harus dimanfaatkan dalam berbagai acara, jangan mubazir,” ungkapnya belum lama ini.

Ruhimat meminta kepada seluruh pelaksana pembangunan agar juga memperhatikan lingkungan. Terutama untuk pelaksanaan pertandingan yang digelar dengan hutan Kota Ranggawulung.

“Jangan sampai merusak juga, perhatikan alam sekitarnya,” pungkasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar