Dari Bogor Jualan ke Subang, Pedagang Kaos Raih Cuan Saat Porprov Jabar

Dari Bogor Jualan ke Subang, Pedagang Kaos Raih Cuan Saat Porprov Jabar
0 Komentar

SUBANG-Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar di Kabupaten Subang banyak dimanfaatkan secara positif. Salah satunya yakni pedagang pakaian yang berbau dari Porprov.

Seorang pedagang pakaian, Miun mengaku dengan sengaja datang dari Bogor ke Subang untuk menjual pakaian maupun aksesoris Porprov. Bahkan, ia sudah mempersiapkan untuk berdagang ini sejak dua tahun lalu.

“Sudah mempersiapkan dari dua tahun yang lalu menjual pernak pernik Porprov dengan sengaja datang ke Subang dari Bogor. Allhamdulilah bisa memanfaatkan buat dijadikan rezeki,” ujar Miun pada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Pastikan Data Pesantren Sebelum Digulirkan Bantuan Operasional PesantrenBerperan Penting Saat Pandemi, Bupati Janji Tingkatkan Honor Kader Kesehatan

Miuna datang ke Subang bersama dengan rombongan pedagang pakaian lainnya yang berasal dari daerah lain. Ia mengaku sudah menjual ini setiap adanya acara olahraga. Rencananya dalam sebulan full selama porprov berlangsung ia rela tinggal di lapak dagangannya di Subang.

“Datang dari Bogor memang sengaja ada juga yang dari Bekasi, Tanggerang. Kalau untuk tempat tinggal saya tidur di lapak dagangan saya sampai event ini selesai,” katanya.

Dalam penjualan di hari ketiga ini, Miun mengaku masyarakat sangat antusias untuk membeli kaos dari Porprov ini. Dalam segi penjualan kaos dia memprediksi akan terus meningkat apabila pertandingan lain di Porprov Jabar sudah berlangsung. Ia menjual satu kaos Porprov ini dari harga Rp80 ribu sampai Rp90 ribu.

“Baru tiga hari saja masyarakat sudah antusias sangat bersyukur apalagi nanti kan kalau misalkan cabor-cabor yang lain sudah bergulir. Dalam tiga hari aja udah dapet Rp500 ribu,” ucapnya.

Seperti diketahui, Subang sendiri menjadi salah satu tuan rumah dalam gelaran pada Porprov kali ini. Di Kabupaten Subang akan melangsungkan sebanyak 17 cabor. Selain Subang, Kabupaten Ciamis, Bekasi, Pangandaran, Garut dan Bandung juga menjadi tuan rumah dalam helatan Porprov XIV Jabar ini.(idr/ysp)

0 Komentar