HUT Ke-1 Ibarat Bayi yang Berlari, Mir Glow Luncurkan Dua Produk Unggulan

unggulan
0 Komentar

PURWAKARTA-Skin care unggulan yang paling hits di Kabupaten Purwakarta, Mir Glow, kini telah berusia setahun. Di hari jadinya yang pertama ini, Mir Glow semakin mengukuhkan dirinya sebagai produk skin care asli Purwakarta yang semakin menjadi pilihan dan paling banyak direkomendasikan.

Owner Mir Glow Lalita Damayanti menyebutkan, usia satu tahun diibaratkan seorang bayi yang baru belajar jalan. Namun, sambungnya, Mir Glow adalah bayi yang sudah bisa berlari. Hal ini, lanjutnya, berkat dukungan semua pihak, khususnya para reseller yang terus bersemangat memasarkan Mir Glow.

“Alhamdulillah. Ini berkat kerja keras dan kerja cerdas semua tim. Terlebih lagi, produk Mir Glow yang sangat cocok dengan karakter kulit wanita Indonesia. Dan, nilai plus lainnya, Mir Glow sudah mengantongi sertifikat halal MUI dan lulus uji BPOM,” kata Lalita.

Baca Juga:Bendera Merah Putih Raksasa Bakal Lintasi 5 Kota Besar di IndonesiaPembangunan Area Parkir Cross Country Sudah 60 Persen

Di HUT-nya yang ke-1, kata Lalita, Mir Glow menggelar acara khusus dengan mengundang para reseller dari berbagai wilayah di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.

“Ini merupakan bentuk syukur kami kepada Allah SWT dan rasa terima kasih kami atas semua pihak yang turut mengiringi perjalanan Mir Glow,” ujarnya.

Bersamaan dengan first anniversary Mir Glow, kata Lalita, pihaknya memberikan reward kepada reseller dengan penjualan terbanyak. Reward tersebut di antaranya, paket liburan ke Thailand dan Bali, uang tunai, smartphone, sepeda motor dan paket umrah.

“Tak hanya reward, kami juga menghadirkan dua produk unggulan terbaru kami, yaitu Handbody Brightening dan Soap with Collagen and DNA Salmon. Produk pemutih dan pelembab ini langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para reseller,” ucap Lalita.

Harapan ke depan, kata Lalita, Mir Glow bisa terus bertumbuh dan memberikan berbagai manfaat kesehatan kulit bagi para penggunanya. “Khusus kepada reseller semoga semakin booming jualannya,” kata Lalita optimis.(add/sep/opl)

0 Komentar