Daftar Hero Jungler Tersakit di Game Mobile Legends

Hero Jungler Tersakit Mobile Legends
ILUSTRASI event 11.11 mobile legend 2022 Hero Jungler Tersakit Mobile Legends
0 Komentar

Hero ini pun sangat sulit dibunuh karena karina memiliki skill immune atau skill 1, dan karina memiliki damage yang cukup besar dengan ultimatenya karina mampu membunuh lawannya dengan cepat.

Hayabusa

Hayabusa merupakan hero ninja yang khusus diberikan skill untuk hal ini. Dengan quad shadownya, ia dapat dengan mudah berpindah tempat hingga kemampuannya dalam jungle sudah tak perlu di ragukan lagi. Dan hero ini sangat lincah dan sulit untuk dikill oleh lawan,hayabusa ini memiliki ultimate yang damagenya sangat sakit

Alucard

Alucard fighter terbaik memiliki ketahanan terhadap blue atau red buff bahkan di early game. Saat pertandingan dimulai, kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan buff sendirian, yang dimana, kebanyakan hero saat ini pasti membutuhkan rekan untuk mendapatkan buff tersebut.Alucard pun memiliki lifestyle darah yang cukup besar saat mengeluarkan ultimatenya dan hero alucard ini merupakan fighter assasin yang sangat kuat dan hero ini bagus sekali untuk jungler.

Baca Juga:Bocoran Event 11.11 Game Mobile Legends 2022, Bisa Dapat Skin dan Diamond Gratis!Cara Dapatkan Diamond Gratis di Game Mobile Legends

Lancelot

Lancelot juga tidak kalah tentunya dari segi damage. Hal ini berkat pasif dan skillset miliknya yang memang sangat mendukung damage tinggi. Lancelot juga sangat gesit dan sulit ditangkap. Namun hero ini sangat mudah ditangkap saat hero lawan memiliki cc (crowd control),lancelot pun bisa dibilang sangat unggul melakukan perebutan turtle dan lord,dan lancelot pun sangat cepat melakukan farming dan sangat cepat rotasi gold lane ataupun exp lane.

0 Komentar