Daftar Hero Jungler Tersakit di Game Mobile Legends

Hero Jungler Tersakit Mobile Legends
ILUSTRASI event 11.11 mobile legend 2022 Hero Jungler Tersakit Mobile Legends
0 Komentar

Hero Jungler Tersakit Mobile Legends

Kali ini deretan hero Jungler tersakit Mobile Legends. Mungkin saja hero berikut ini adalah hero favorit yang biasa kalian mainkan setiap harinya, Nah bagi yang penasaran, yuk simak deretan heronya.

Ling

Ling merupakan Hero Jungler Tersakit Mobile Legends (ML) assassin dengan kemampuan jungler terbaik saat ini. Hero ini memiliki kemampuan khusus untuk berjalan di dinding sehingga dapat dengan mudah melakukan roaming hingga jungler.

Ling sangat cepat dan bahkan untuk roaming ke 3 lane sekalipun. Dan hero ling ini pun sama seperti fanny yang sangat penting memiliki blue buff,kalau tidak ada blue buff akan cepat energinya habis.

Baca Juga:Bocoran Event 11.11 Game Mobile Legends 2022, Bisa Dapat Skin dan Diamond Gratis!Cara Dapatkan Diamond Gratis di Game Mobile Legends

Gusion

Memiliki kemampuan jungler Mobile Legends yang cukup cepat, Gusion Assassin terbaik yang bisa mendapatkan buff hanya dalam sedetik aja lho? Dengan kembinasi serangannya ia daapat dengan mudah mendapatkan buff atau hewan jungle lainnya. Namun dengan catatan masih menggunakan retribution dan menggunakan skill ultimatenya.

Fanny

Fanny sangat penting untuk jungle, terutama blue buff.  Cukup cepat untuk melakukan roaming dengan steal kabelnya sehingga dapat dengan mudah untuk masuk ke wilayah musuh dan merebut junglenya.

Maka dari itu fanny harus dijaga saat melakukan farming terutama blue buff,tanpa blue buff fanny tidak bisa berkutik dan energinya akan cepat habis.

Hanzo

Jika bertanya hero apa yang paling cepat dalam mengalahkan buff, jawabanya yakni Hanzo ML. Dengan skill yang dapat memakan apapun, hanzo hanya perlu 3 kali serangan basic attack saja untuk mendapatkan blue buff bahkan di early game.

Hero ini sangat sulit untuk dirusuh oleh tank lawan ataupun support lawan,dan hero ini mempunyai damage yang cukup sakit,apalagi hanzo mempunyai bayangan atau ultimate yang sangat sulit dibunuh oleh tim lawan.

Karina Hero Jungler Tersakit Mobile Legends

Karina merupakan mage assassin yang memiliki movement speed yang cukup cepat sehingga ia dapat dengan mudah untuk menyusup ke wilayah musuh untuk melakukan farming.

Sebelumnya itu, kalian juga harus tau formasi lane mobile legends agar menempatkan posisi karina dalam lane tidak salah letaknya. Malah jadi persaingan gold dengan hero lainnya.

0 Komentar