Cara Dapatkan Diamond Gratis di Game Mobile Legends

game mobile legends
0 Komentar

Game Mobile Legends adalah sebuah game online MOBA 5 vs 5 yang ramai dimainkan oleh para gamers.

Bahkan game ini ramai di kalangan anak-anak, hingga dewasa.

Di game ini, kamu bisa mendapatkan sebuah skin. Tetapi, untuk mendapatkan skin tersebut kamu harus top-up diamonds terlebih dahulu.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahu kepada kamu bagaimana cara mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis bagi kamu yang tidak ingin top-up diamond di Mobile Legends.

Baca Juga:Indosat Ooredoo Hutchison Catat Laba Bersih Rp3,7 TriliunDiskominfo Usulkan 76.000 KK Terima Set Top Box

Diamond ini bisa kamu dapatkan dengan cepat dengan cara top-up. Tentunya kamu malas jika harus mengeluarkan uang hanya untuk game online. Jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang demi mendapatkan diamond, tenang, kita bakalan kasih tau caranya.

Kalau kamu bisa mendapatkan sebuah Diamond Mobile Legend Gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun, mungkin hanya untuk membeli kuota saja.

Untuk mendapatkan Diamond ML Gratis ini ada dua cara yang bisa kamu gunakan, yaitu dengan cara legal.

1. Download Aplikasi Penghasil Uang

Untuk mendapatkan diamond gratis kamu cukup mendownload aplikasi penghasil uang yang ada di playstore.

Setelah kamu mengikuti misi, kamu dapat membelikan diamond mobile legends.

2. Menjadi streamer di Mobile Legends

Selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjadi seorang streamer dalam game Mobile Legends.

Dengan menjadi seorang streamer di game Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan hadiah yang diberikan oleh para penonton. Mulai dari 2 diamonds, hingga 5.000 diamonds yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi seorang streamer dalam game Mobile Legends. Tetapi, untuk menjadi seorang streamer di dalam Mobile Legends tidaklah mudah.

3. Ikut Turnamen

Banyak sekali turnamen offline ataupun online mobile legends sekarang. Dengan memenangkan turnamen kamu bisa memperoleh hadiah berupa uang dan kamu bisa membelikan sejumlah diamond yang kamu mau.

Baca Juga:BP Jamsostek Apresiasi Pemkab Daftarkan Pekerja Jasa KonstruksiPegawai Tata Usaha SMKN 1 Klari Laporkan Oknum Kades Banyuasih

Akhir kata…Jangan Top Diamond Ilegal ya karena akun kamu bisa terbanned dan kamu tidak bisa main kembali game itu, karena diamob ilegal adalah perbuatan yang melanggar hukum. (hba)

0 Komentar