Download Film Blonde, Serial Tentang Marilyn Monroe Diperankan Ana de Armas

download film blonde
Tangkapan layar trailer resmi serial blonde
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Download film Blonde, serial kisah Marilyn Monroe yang hanya bisa disaksikan di Netflix.

tapi untuk anda yang penasaran, dan mencari cara bagaimana Download film Blonde, di sini akan diberikan spoiler soal tentang Blonde, biar gak penasaran.

Marilyn Monroe dalam serial Blonde diperankan oleh Ana de Armas, dia bermain dengan sangat baik dalam menunjukkan emosi dan kebingungan yang pas.

Baca Juga:Perhatikan! Ini Syarat Dokumen Pendaftaran PPPK Tenaga Kesehatan 2022 yang Perlu DisiapkanGaya Fashion Wanita Milenial yang Tren di 2023

Namun sayangnya, tak semua penonton merasakan apa yang ingin ditampilkan oleh sang sutradara dan para bintang di situ, justru kebanyakan di antara mereka malah merasa tak nyaman saat menyaksikan Blonde. Karya fiksi yang diberi bumbu sejarah (sehingga terlihat begitu nyata) itu membuat banyak orang protes.

Khususnya pada adegan paling disorot, yaitu saat Marilyn Monroe bersama dengan Presiden John F Kennedy, di mana ia mendapatkan perlakuan seperti sebuah barang yang harus ‘dicuci’ terlebih dulu lalu digunakan dan dibuang begitu saja.

Marilyn benar-benar tak dihargai dan adegan itu sangat memilukan apalagi ditambahkan narasi Ana de Armas yang mengatakan Marilyn yang melakukannya, bukan Norma Jean Baker (nama asli Marilyn Monroe).

Para netizen pun merasa benar-benar terganggu dengan adegan tersebut, entah secara visual atau emosi.

Komentar Netizen

“Adegan bersama JFK itu benar-benar gila. Andrew Dominik kau akan masuk neraka,” cuit Carly Shay dari iCarly.
-Advertisement-

“Dua menit yang sangat lama saat adegan seks oral yang diambil dengan sangat dekat pada wajah Ana de Armas saat melakukan itu ke JFK menjadi momen di mana aku harus mengecek mentalku. Memalukan,” tulis lainnya.

“#blonde sejak Marilyn tak punya keluarga lagi, kuharap keluarga John F Kennedy akan menuntut Netflix, Andrew Dominik, Ana de Armas & Brad Pitt setelah memalsukan kisah jika JFK memerkosa Marilyn. #MeToo,” tulis salah seorang fans Angelina Jolie.

Baca Juga:3 Daftar Pinjol Bunga Rendah, Cocok untuk yang Butuh Uang dan MendesakInstagram Down Bergema di Twitter hingga Jadi Trending Topik 1, Kenapa?

Sebelumnya juga disebutkan banyak penonton film tersebut mengaku hanya sanggup menyaksikan 20 menit saja dari total 2 jam 46 menit durasi Blonde. Rata-rata penyebabnya adalah tak kuat menyaksikan adegan vulgar dan kisah tragis yang digambarkan dalam film tersebut.

0 Komentar