VIDEO! Kisah Cinta Sia Sia Dedi Mulyadi, Ambu Anne Pilih Menjanda

VIDEO! Kisah Cinta Sia Sia Dedi Mulyadi, Ambu Anne Pilih Menjanda
VIDEO! Kisah Cinta Sia Sia Dedi Mulyadi, Ambu Anne Pilih Menjanda
0 Komentar

RELATIONSHIP – VIDEO! Kisah Cinta Sia Sia Dedi Mulyadi, Ambu Anne Pilih Menjanda

Kisah cinta yang dipertahankan dengan kesetiaan selama ini, akhirnya pupus dan berbuah persimpangan jalan untuk berpisah.

Laksana duka dalam keceriaan, curhatan kang Dedi mengiris hati para penonton video ungkapan Hati Dedi Mulyadi saat keluar dari sidang mediasi bebeapa waktu lalu.

Baca Juga:Majikan Pelaku Penganiayaan ART Ditetapkan Tersangka, Terancam Pidana 10 Tahun PenjaraKecelakaan Subang Hari Ini Timpa Kader Kesehatan Desa Kalijati Barat, Inilah Data Lengkapnya

Dalam tahapan mediasi, akan ditentukan soal nasib gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne pada kang Dedi

Sempat terdiam saat mengulurkan tangan untuk bersalaman di ruang mediasi karna terlambatnya Ambu Anne menerima salam tangan kang Dedi, dan Terlihat sayup-sayup kang Dedi menjelaskan kepada awak media, setelah keluar dari ruang mediasi

VIDEO! Kisah Cinta Sia Sia Dedi Mulyadi, Ambu Anne Pilih Menjanda

“Saya pernah jadi wakil bupati lima tahun, jadi bupati sepuluh tahun. Selama menjabat itu saya tidak pernah gugat cerai. Tapi begitu saya tidak jadi bupati, istri jadi bupati, saya digugat cerai,” kata Dedi, di Purwakarta, Kamis 27 Oktober 2022.

@pojoksatu.id

Pernyataan Dedi Mulyadi usai hadiri sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Kamis, (27/10/22). Selengkapnya klik baca artikel dari #pojoksatu #tiktokberita

♬ Muak – Aruma

Selain itu, momen mengharukan lainnya adalah saat kang Dedi Mulyadi ingin bersalaman dengan istrinya yang menggugat cerai tersebut, namun sang istri malah terlihat “cuek” lantaran sibuk memegang handphone, walaupun akhirnya menerima juga jabat tangan dari suami yang sebelumnya dicintainya tersebut.

Alasan Ambu Anne Gugat Cerai Kang Dedi Mulyadi

Alasan Ambu Anne, sapaan akrab Bupati Purwakarta menggugat cerai kang Dedi Mulyadi pun turut membuat heran netizen,

Anne Ratna mengatakan, dirinya menggugat cerai Dedi Mulyadi dengan berpanduan pada syariat Islam. Di samping itu, Anne juga menegaskan bahwa dirinya juga berpatokan pada peraturan perundang-undangan. (Jni)

0 Komentar