Ridwan Kamil Capres Kebanggaan Jawa Barat, Pimpinan Ponpes Pagelaran III: Memilih Orang Sunda

Ridwan Kamil Capres Kebanggaan Jawa Barat, Pimpinan Ponpes Pagelaran III: Memilih Orang Sunda
0 Komentar

Menurut Arie, saat ini Kang Emil masih fokus bekerja sebagai gubernur Jawa Barat sampai akhir jabatannya pada bulan September tahun depan. Masih ada program-program pembangunan yang harus dituntaskan sebelum masa jabatannya berakhir, karena selama 2 tahun banyak program pembangunan yang terhambat karena covid 19.

“Saya mah sebagai orang sunda tentu akan memillih orang sunda untuk maju jadi capres, Kang Emil dengan segala kelebihan dan kekurangannya adalah kebanggaan warga Jabar,  pemimpin hebat yang sudah jelas-jelas telah membangun Jawa Barat, kalo milih yang lain apa kontribusinya terhadap jabar?” kata Arie Gifary yang pernah menjadi tim TOS (Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi ) Kabupaten Subang Jawara.

“Kang Emil banyak menggagas program – program keagamaan di Provinsi Jawa Barat diantaranya Perda Pesantren yang telah di sahkan mudah-mudahan membawa keberkahan bagi pesantren dan para santri di Jawa Barat.” tambahnya.

Baca Juga:Download Film Blonde, Serial Tentang Marilyn Monroe Diperankan Ana de ArmasPerhatikan! Ini Syarat Dokumen Pendaftaran PPPK Tenaga Kesehatan 2022 yang Perlu Disiapkan

Politik itu dinamis dan bisa berubah setiap saat seiring perkembangan situasi dan kondisi serta kepentingan dari para elit politik.

Indonesia bukan kali ini saja menggelar pesta demokrasi terbesar yaitu memilih Presiden dan Wakil Presiden, sejak tahun 2004 pilpres di pilih oleh rakyat langsung dengan skema dan system yang terus di perbaiki.

“Kita berharap Indonesia memiliki pemimpin yang adil dan dapat membangun bangsa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera. “ tuturnya.

Laman:

1 2
0 Komentar