Viral Video Turnamen Sepak Bola Tarkam di Cikarang Utara Diwarnai Kerusuhan

tangkapan layar video viral sepak bola Tarkam ricuh
tangkapan layar video viral sepak bola Tarkam ricuh
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebuah video viral tersebar di media sosial. Pertandingan sepak bola Tarkam di Cikarang Utara diwarnai kericuhan.

Penonton adu jotos dalam pertandingan sepak bola antar kampung itu dibenarkan oleh Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim.

Dia mengaku telah memanggil Kepala Desa setempat dan Panitia Pertandingan.

“Iya itu pertandingan Piala Kepala Desa. Cuma karena tidak memberi tahu pihak kepolisian atau bhabin, ya sudah dihentikan saja kompetisinya,” kata Kompol Mustakim saat dihubungi, Selasa 1 November 2022.

Baca Juga:Kabar Terbaru Musafir Joko Kendil yang Sempat ViralSoal Kecelakaan Mobil Ibu-Ibu Kader Kesehatan Kalijati Barat, Plt Camat Kalijati Dampingi Penanganan Korban

Peristiwa itu terjadi pada Senin (31/10) kemarin di lapangan Grand Permata City, Desa Karang Setia. Dalam video yang beredar, tampak para penonton terlibat saling adu jotos dan tendang.

Kericuhan itu membuat pertandingan berantakan. Selain karena keributan, kompetisi itu dibubarkan karena tidak ada pemberitahuan keramaian.

Polisi membawa kepala desa dan panitia kompetisi ke kantor desa. Dia mengatakan tak ada warga yang mengalami luka serius dalam bentrokan tersebut.

“(Pemicunya) Katanya wasit kurang jujur lah, lalu ada olok-olokan antarpenonton,” ucapnya.

Dia mengimbau masyarakat untuk meminta izin apabila ada kegiatan keramaian baik melalui bhabinkamtibmas atau ke polsek untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

0 Komentar