5 Supplier Thrift Sop Jakarta, Harga Bersahabat dan Terpercaya!

5 Supplier Thrift Sop Jakarta, Harga Bersahabat dan Terpercaya!
5 Supplier Thrift Sop Jakarta, Harga Bersahabat dan Terpercaya!
0 Komentar

Bisnis – Jakarta dikenal dengan segala keunikannya salah satunya adalah sebagai pusat perbelanjaan terbaik di indonesia. Jangan heran, apabila kota yang satu ini mempunyai supplier terbaik.

Semakin hari trend belanja baju bekas Import semakin mengalami perkembangan. Baik secara online ataupun Offline, sekarang sudah marak yang menjual berbagai jenis dan model baju bekas import yang bagus. Kamu ingin memulai bisnis thrift shop? berikut supplier thrift shop jakarta yang bisa kamu pilih :

5 Supplier Thrift Sop Jakarta, Harga Bersahabat dan Terpercaya!

Limited Edition Pakaian Bekas Import Jakarta

Baca Juga:Tips Aman Cari Supplier Thrift Shop, Yuk Kepoin!Penyebab Shalat Tidak Khusyuk, Kamu yang Mana?

Di toko tersebut kamu dapat membeli berbagai jenis baju bekas import dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu kamu dapat memperoleh keuntungan untuk menjual kembali baju yang kamu beli dari toko tersebut.

Alamat : Jl. Raya Jati Asih No.5, RT.004/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424

Pasar Pakaian Bekas Senen

Di Pasar Senen kamu akan disuguhkan dengan berbagai supplier thrift shop yang bisa menjadi opsi. Bukan hanya itu, berbagai model dan kualitas baik bisa kamu dapatkan di Pasar Pakaian Bekas senen ini.

Alamat : Jakarta, RW.3, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Baju Bekas Jakarta

Di sini kamu akan menjumpai berbagai baju bekas import dengan kualitas dan model yang bagus. Untuk kamu yang ingin memulai Bisnis Thrift Shop, tempat ini bisa menjadi pilihan kamu untuk berburu thirft shop.

Alamat : Jl. Swadaya II J, RT.1/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530.

Poncol Market

Dari pasar ini kamu bisa mejumpai beragam pedagang barang bekas pakai yang bisa kamu jadikan sebagai ladang bisnis. Bukan hanya itu, menurut Review dari Google Guide, pasar ini sangat direkomendasikan untuk kamu pencari barang murah.

Baca Juga:Viral! Pesta Hallowen Diselenggarakan di Saudi, Begini Foto-fotonyaCara Dapat Uang di Tiktok Lite, Tanpa Undang Teman!

Alamat : JAKARTA, JL.LETJEND SUPRAPTO NO 51-B PONCOL, RT.15/RW.6, Bungur, Kec. Senen, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Second Branded JKT

Toko ini menjual beragam model baju bekas import dengan kualitas terbaik. Banyak orang menyarankan untuk membeli dari toko tersebut. Penilaian di Google Guide banyak yang memberikan ulasan baik.

0 Komentar