Ini Dia 4 Rekomendasi Aplikasi Crop Photo Otomatis Terbaik Untuk PC Dan Laptop 2022

Ini Dia 4 Rekomendasi Aplikasi Crop Photo Otomatis Terbaik Untuk PC Dan Laptop 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAplikasi crop photos otomatis sangat berguna untuk orang yang suka mengedit photos untuk diupload ke media sosial apalagi seorang desainer sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi crop photos otomatis, Nah disini kami akan merekomendasikan aplikasi crops photos otomatis terbaik untuk PC dan Laptop ditahun 2022 ini.

Snip & Sketch

Pada pembaruan Oktober 2018, Windows 10 memberikan tool baru bernama Snip & Sketch. Tool ini merupakan penggantian Snipping Tool namun versi yang lebih sederhana dan mampu untuk mengambil screenshot di Windows 10 serta mengeditnya.

Baca Juga:Inilah 4 Games Yang Dapat Menghasilkan Uang Langsung Masuk Ke Rekening4 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet atau Website Tanpa Modal, Pasti Terbukti Membayar

Snip & Sketch tersedia untuk yang sudah memperbaharui Pembaruan Windows 10 pada Oktober 2018. Jika kamu memakai versi Windows yang lebih lama, kamu tidak dapat menggunakan tool ini.

JPEGCrops

Sesuai dengan namanya, program ini bermanfaat untuk mengubah ukuran dan memotong gambar JPEG. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyesuaikan kualitas gambar untuk mengurangi space disk yang dipakai.

Aplikasi ini membutuhkan windows XP atau diatasnya dan juga membutuhkan Microsoft .net framework 2.0, yang akan dipasang dari situs Microsoft jika diperlukan.

Versi 1.1 menambahkan kemampuan untuk menimpa file asli ketika menyimpan dan perbaikan beberapa bug minor. Terima kasih kepada Adam Pacey untuk bantuannya pada versi ini.

Versi 1.2 menambahkan kemampuan untuk mengcopy & mempaste, sehingga anda bisa menempelkan gambar dari clipboard dan menyimpannya sebagai file jpeg. Aplikasi ini juga menambahkan kemampuan untuk membuka file dalam beberapa format lain (png dan tiff) meskipun mereka hanya dapat disimpan sebagai jpeg.

Microsoft Paint

Microsoft Paint adalah editor grafis raster sederhana yang telah disertakan dengan semua versi Microsoft Windows. Program membuka, memotong dan menyimpan file dalam format Windows bitmap (BMP), JPEG, GIF, PNG, dan satu halaman TIFF.

Program dapat dalam mode warna atau dua warna hitam-putih, tetapi tidak ada mode skala abu-abu.

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Mengeluarkan Modal? Ada 5 Aplikasi Yang Sudah Terbukti Membayar!!Digerebek Oleh Warga Oknum Bidan dan Perawat Honorer Diduga Berbuat Mesum di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon

Karena kesederhanaannya dan disertakan dengan Windows, dengan cepat menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di versi awal Windows, memperkenalkan banyak orang untuk melukis di komputer untuk pertama kalinya. Ini masih banyak digunakan untuk tugas manipulasi gambar sederhana.

0 Komentar