Baju Remaja Korean Style Hijab yang Bisa Menjadi Inspirasi Terkini

Baju Remaja Korean Style Hijab yang BIsa Menjadi Inspirasi Terkini
Baju Remaja Korean Style Hijab yang BIsa Menjadi Inspirasi Terkini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Baju remaja korean style hijab bisa menjadi inspirasi untuk seseorang yang ingin tetap tampil kece dengan berhijab.

Baju remaja korean style hijab menjadi beberapa item fashion untuk para wanita berhijab yang ingin mencoba korean style. Ada beberapa rekomendasi yang bisa menjadi inspirasi dan cocok untuk menjadi ide sehari-hari.

Kumpulan ide-ide baju remaja korean style hijab bisa digunakan untuk menghadiri beberapa acara tertentu, seperti saat pergi ke kafe, acara keluarga, pesta ulang tahun, maupun pernikahan.

Baca Juga:Jenguk Korban Kecelakaan, Bupati Subang Pastikan Biaya Pengobatan Ditanggung PemdaBiaya Pengobatan Korban Kecelakaan Kader Kesehatan Kalijati Barat Ditanggung Pemda Subang

Fashion Korea tidak ada habisnya menjadi pembahasan tren busana masa kini, seperti tunik, blouse, dan sweater.

Baju Remaja Korean Style Hijab yang Bisa Menjadi Inspirasi Terkini

1. Tunik Motif Bunga

Tunik motif bunga masih menjadi primadona tren fashion korean style. Tambahan aksen renda pada bagian lengan dan kerah menambah kesan anggun dan feminim.

Tunik motif bunga bisa menjadi pilihan saat pergi ke kampus atau mall.

Penambahan aksesories seperti jam tangan maupun tas dengan warna senada bisa kian menambah cantik penampilan.

2. Baju Blouse dengan Celana Levis

Baju blouse bisa menjadi sangat serasi dengan celana levis sehingga tampilan lebih sederhana namun tetap berkelas.

3. Dress Motif Kotak

Dress motif kotak bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil menggunakan gamis, Motif kotak-kotak pada dress akan menambah kesan muda.

Baca Juga:Lebih Tepat Olahraga Sebelum atau Sesudah Makan? Simak Penjelasannya Berikut IniPendaftaran PPPK 2022 Subang Lengkap Berikut Jadwal dan Formasinya

Untuk tampil lebih trendi, menggunakan sepatu pentopel dengan kaos kaki bisa menambah kesan lebih rapi.

4. Long Cardi Simpel

Untuk kamu yang ingin tampil instan namun tetap modis, long cardi bisa menjadi pilihan. Perpaduan long cardi dengan hijab pashmina menjadi perpaduan item yang cocok.

5. Crop Top Lengan Panjang

Crop top pendek dengan lengan panjang bisa menjadi tampilan dasar yang simpel untuk pergi ke kantor, jalan-jalan, ke kampus maupun tempat lainnya.

6. Sweater yang Menambah Kesan Feminim

Sweater simpel dengan warna nude bisa membuat tampilan lebih feminim dan muda. Kesan manis dan elegan akan kamu dapatkan ketika menggunakan sweater ala Korean style. (wdy)

0 Komentar