Donghua Xi Xing Ji Season 5 Kapan Rilis? Banyak yang Udah Gak Sabar!!

Donghua Xi Xing Ji
Donghua Xi Xing Ji
0 Komentar

Donghua Xi Xing Ji ini sudah menyelesaikan season ke 4 nya dengan penutupan episode ke 12. Ceritanya dan alur film yang disampaikan kena banget di hati admin nih…

Kabarnya Xi Xing Ji akan melanjutkan season ke 5. Untuk megetahui kebenaran dari hal tersebut kalian bisa langsung cek saja pada artikel ini ya.

Para penggemar Xi Xing Ji pasti sudah tidak asing lagi dengan Xi Xing Ji ini. Mulai season pertama hingga ke empat, Xi Xing Ji selalu bisa memukau para penontonnya. Setiap episodenya akan selalu ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya.

Baca Juga:Link Download Film dan Streaming Gratis, Bisa Nonton tanpa Bayar Lho..Sudah Miliki Puluhan Outlet, Khasanah Sari Bakery Sediakan Berbagai Pilihan Roti dan Kue

Sinopsis donghua Xi Xing Ji Season 5

Dari awal perilisan Xi Xing Ji, telah ada peristiwa perjalanan ke Barat adalah konspirasi surga. Setelah Kitab Suci hilang selama lebih dari satu dekade Surga mengirim pasukannya untuk mencari agar Kitab Suci tidak sekali lagi jatuh ke tangan surga.

Di season 4, kisahnya dipaparkan ketika para dewa yang tidak takut mati membuat mereka datang. Wukong akan kembali tanpa takut pada para Dewa dan Buddha di Langit! Para dewa dan monster bertarung di garis depan dan jiwa Wukong muncul kembali.

0 Komentar