Sudah Miliki Puluhan Outlet, Khasanah Sari Bakery Sediakan Berbagai Pilihan Roti dan Kue

Khasanah Sari Bakery
PATISSIER: Pembuat kue menunjukan hasil roti buatannya di toko roti dan kue Khasanah Sari Bakery Purwadadi. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES.
0 Komentar

Dibandingkan dengan makan nasi, seseorang lebih memilih makan roti untuk sarapan. Segelas kopi dan sepotong roti adalah perpaduan yang nikmat dan tepat untuk menemani sarapan di pagi hari. Salah satu roti yang wajib dicoba untuk menemani sarapan kita adalah roti Khasanah Sari. Khasanah Sari Bakery merupakan toko yang menjual berbagai macam pilihan roti manis dengan konsep Fresh From The Oven.

Saat ini sudah memiliki puluhan cabang yang beridiri di beberapa wilayah di Indonesia. Salahsatu cabangya kini bertempat di Jl. Raya Purwadadi, Subang.

“Khasanah Sari Bakery cabang Purwadadi ini mulai beroperasi pada Agustus 2022. Alhamdulillah semenjak awal buka sampai sekarang ini keberadaannya diterima baik oleh masyarakat sekitar dan selalu ramai pembeli,” ujar penanggung jawab toko, Febrianto.

Baca Juga:Hanya 32 Orang, BLK Seleksi Pelatihan SecurityPadamkan Api Dengan Ranting Pohon, Kapolsek Telukjambe Timur AKP Ryan: Itu Spontan

“Ada banyak jenis roti yang dijual, mulai dari roti manis dengan banyak pilihan toping, kemudian ada juga roti tawar, brownies, kue ulang tahun, dan kue-kue lainnya,” ungkapnya.

Dengan banyaknya produk pilihan roti dan kue, Khasanah Sari Bakery pun memiliki semboyan yaitu “Roti Q’ta Semua”. Karena pada dasarnya memang benar-benar menggambarkan produk roti ala rumahan yang fresh dan lembut.

Disini, pelanggan bisa memilih dan mengambil sendiri berbagai macam roti yang tersedia, roti manis dengan aneka toping dijual mulai dari harga Rp5.000.

Tak hanya roti, brownies di sini juga terkenal dengan rasanya yang lembut, dan ciamik. Brownies tersebut dibanderol mulai dari harga Rp30 ribu. Sedangkan untuk kue dengan hiasan seperti ulang tahun bisa request.

Untuk yang penasaran ingin mencicipi roti dan aneka kue lain cukup mudah, tinggal datang ke outlet yang beralamat di Jl. Raya Purwadadi, Kec. Purwadadi, Kab. Subang, Khasanah Sari Bakery beroperasi mulai pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB.(cdp/vry)

0 Komentar