Jadwal Bola Hari Ini, Juventus VS PSG Matchday Terakhir Grup H Liga Champions

Jadwal Bola Hari Ini, Juventus VS PSG
Jadwal Bola Hari Ini, Juventus VS PSG
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jadwal bola hari ini, Juventus VS PSG pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 3 November 2022, jam 03:00 WIB.

Jadwal bola hari ini yang akan mempertemukan Juventus dan PSG di Allianz Stadium. Juventus sebenaranya sudah tak bisa lolos ke babak 16 besar.

Selain itu, Juventus juga belum pasti finish peringkat tiga. Di lain pihak, PSG sudah memastikan kelolosan mereka bersama Benfica.

Baca Juga:Buntut Tragedi Kanjuruhan, Seluruh Pengurus PSSI Termasuk Ketua Umum Iwan Bule akan Mengundurkan DiriManfaat Makan Jangkrik Tinggi Protein dan Kaya Vitamin

PSG saat ini memimpin Grup H dengan 11 poin, diikuti Benfica (11), Juventus (3), dan Maccabi Haifa (3).

Jika memang ingin finish peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa, maka Juventus tak boleh meraih hasil lebih buruk daripada hasil yang diraih Maccabi Haifa saat menjamu Benfica.

Sementara itu, PSG bisa finis sebagai juara grup jika meraih hasil lebih baik daripada yang diraih Benfica di kandang Maccabi Haifa. PSG sama sekali tak boleh meraih hasil lebih buruk daripada Benfica.

Sususnan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Danilo (skorsing), Chiesa (cedera), Pogba (cedera), De Sciglio (cedera), Di Maria (cedera), Bremer (cedera), Paredes (cedera), Iling-Junior (cedera), McKennie (cedera), Vlahović (meragukan).

PSG (3-4-3): Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Vitinha, Verratti, Nuno Mendes; Messi, Mbappe, Sarabia.

Pelatih: Christophe Galtier.

Info skuad: Neymar (skorsing), Danilo (cedera).

0 Komentar