Usai Tumbangkan Garut, Tim Voli Putra Bekasi Akan Hadapi Subang di Semifinal

Usai Tumbangkan Garut, Tim Voli Putra Bekasi Akan Hadapi Subang di Semifinal
Tim Voli Putra Kabupaten Bekasi bersama pengurus PBVSI, Manajer tim dan pelatih siapkan strategi hadapi babak semi final.
0 Komentar

SUBANG-Tim voli putra Kabupaten Bekasi berhasil menumbangkan tim voli Garut dengan skor 3-0 pada perempat final Porprov Jabar di Gor Gotong Royong, pada Selasa 1 Nopember 2022.

Dengan hasil itu, maka Kabupaten Bekasi melenggang ke babak semifinal Porprov XIV Jabar 2022 di Kabupaten Subang.

Usai laga tersebut, jajaran pengurus PBVSI  Manajer tim dan Pelatih langsung memberikan arahan kepada pemain untuk persiapan menghadapi lawan tuan rumah  Subang pada babak semifinal yang akan digelar pada 17-18 Nopember ini.

Baca Juga:Jaksa Tuntut 19 Tahun Penjara Pimpinan Pesantren Terduga Pelaku Pencabulan terhadap Santri di SubangPemda Subang Buka 1.012 Formasi PPPK Tahun 2022, Berikut Rincian Formasinya

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi Beni Hidayat  mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan dan latih para pemain, karena babak semifinal nanti jauh lebih berat.

Nantinya tim Kabupaten Bekasi akan bertemu dengan tim Subang yang notabene tuan rumah dan memiliki materi pemain yang sama tangguh.

“Tinggal nanti kami siapkan mental, dan tentunya perang strategi pelatih ini yang menentukan. Materi pemain kami dan Subang sama bagusnya. Harapan kami masuk final dan meraih medali emas pada Porprov XIV 2022 ini,” tukasnya.(dan/ysp)

 

0 Komentar