10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba!

10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba!
10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba! Sumber Foto : ig @folkindonesia
0 Komentar

Food & Traveling – Berbicara Bandung memang tidak pernah ada habisnya, selain dikenal dengan kulinernya yang enak. Bandung juga tersohor berkat tempat wisatanya yang cantik. Tahukah kamu tentang tempat wisata Bandung terbaru?

Bukan hal yang aneh apabila Bandung selalu menjadi kota tujuan untuk melepas penat, sebab selalu ada tempat wisata bandung terbaru. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata bandung terbaru yang telah dilansir dari beberapa sumber.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba!

Ranca Upas 

Terletak di ciwidey, ranca upas memiliki kawasan perkemahan yang cantik dan terdapat penangkaran rusa yang asyik. Kemudian, ada banyak permainan outbound yang bisa kamu coba di sana bersama orang tercinta.
Waktu Buka: Setiap hari, 07.30-17.00
Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Kawah Putih Ciwidey

Baca Juga:Rekomendasi HP 2 Jutaan, Cocok untuk Anak Sekolah!Kata-kata Bijak Tentang Toxic Relationship, Cintai Dirimu!

Sepertinya tempat ini sudah tidak terlalu asing, sebab sering muncul di film-film indonesia juga foto-foto selebgram. Buat kamu yang belum pernah berkunjung ke sini, wajib cantumin kawah putih di wishlist liburan kamu.
Waktu Buka: Setiap hari, 07.30-17.00
Alamat: Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

Lembang Park &  Zoo
Daerah Lembang yang terletak di Bandung Barat juga tidak kehabisan tempat wisata yang menarik, salah satu tempat wisata bandung terbaru adalah Lembang Park & Zoo.

Berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo bukan hanya kebun binatang biasa. Saat berkunjung kamu akan menemukan dan mengenal banyak satwa, tapi juga menjadi tempat wisata rekreasi yang seru.

Orchid Forest Cikole

Berlokasi di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Orchid Forest Cikole merupakan hutan anggrek paling luas di Indonesia. Jumlah anggrek di sini mencapai 20.000 tanaman.

0 Komentar