Drakor Terbaru November 2022, Cek Jadwal Tayangnya!

Drakor Terbaru November 2022, Cek Jadwal Tayangnya!
Sumber Foto : hi_noona_
0 Komentar

Hiburan Drakor terbaru bulan november 2022 mungkin bisa menjadi penyemangat buat kamu mengawali awal bulan ini. Ada banyak drakor dengan genre unik mulai dari komedi romantis, thriller, sampai fantasi yang dapat menjadi teman istirahatmu.

Beberapa drakor terbaru november 2022 mempunyai alur yang unik karena diadaptasi dari webtoon terkenal.

Netflix pun menayangkan lagi drama korea garapannya dengan mengajak bintang muda Minho SHINee dan Chae Soo Bin.

Drakor Terbaru November 2022, Cek Jadwal Tayangnya!

Summer Strike

Pemain: Im Siwan, Seolhyun

Jadwal tayang: November 2022

Baca Juga:Wisata Parang Gombong Purwakarta, Cek Harga Tiket dan Alamatnya Disini!Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Keluarga, Nyaman dan Sejuk!

Berawal dari webtoon, drama Korea Summer Strike menceritakan kisah seorang wanita Lee Yeo Reum (pemain Seolhyun), yang tidak dianggap pacarnya pacarnya. Kemudian, kehilangan ibunya karena kecelakaan. Kemudian, dia melewati salah satu suasana kelam dalam hidupnya dan memilih mengubah jalan hidupnya dengan tidak melakukan apa-apa di desa.

Menggunakan sebuah ransel besar, Lee Yeo Reum pergi ke sebuah desa yang ia percaya mempunyai penduduk aneh. Salah satunya pustakawan An Dae Beom (pemain Im Siwan) yang pendiam dan merasa nyaman dengan Lee Yeo Reum setelah kehadirannya.

Call My Agent

Pemain: Lee Seo Jin, Kwak Sun Young
Jadwal tayang: 7 November 2022

Call My Agent menghadirkan Kwak Sun Young yang tersohor dengan perannya dalam drama Korea Hospital Playlist 2. Kemudian, sang aktris berperan dengan Lee Seo Jin dalam remake serial Prancis, Dix Pour Cent.

Bercerita di sebuah agensi hiburan Method Entertainment, Call My Agent mengikuti kisah para manajer profesional yang bekerja dengan bintang top Korea Selatan.

Revenge of Others

Pemain: Shin Ye Eun, Lomon
Jadwal tayang: 9 November 2022

Drama thriller yang mengisahkan cerita SMA ini menampilkan seorang siswi Ok Chan Mi yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian saudara kembarnya. Kemudian, Ji Soo Heon menyuarakan kepedihan para siswa yang diintimidasi.

Tetapi keduanya terperangkap dalam keadaan yang mengubah kehidupan.

Drama Korea terbaru ini menyuguhkan chemistry Lomon yang populer membintangi All of Us Are Dead dan Shin Ye Eun yang membintangi Yumi’s Cells 2. (yni)

0 Komentar