Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Keluarga, Nyaman dan Sejuk!

Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Keluarga, Nyaman dan Sejuk!
Sumber Foto : Ig @pondokrasmala
0 Komentar

Food & Traveling Kota hujan memang tidak pernah sepi dari para penikmat tempat wisata di bogor. Kota yang mempunyai hawa sejuk ini selalu menjadi incaran. Selain mudah dijangkau, kuliner di Kota Bogor juga relatif murah.

Bogor cocok dijadikan sebagai destinasi liburan akhir tahun, berikut rekomendasi tempat wisata di Bogor untuk keluarga yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Keluarga, Nyaman dan Sejuk!

Bca juga : 10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba!

Taman Bunga Nusantara

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Murah, Hemat Dikantong!10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba!

Berlokasi di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Persis namanya, tempat wisata yang satu ini memamerkan taman bunga yang cantik di atas lahan seluas 23 hektare.

Kamu bisa dimanjakan dengan wahana lainnya seperti taman labirin, ATV, go-kart, atau bumper boat.

Telaga Warna Puncak Cisarua

Bukan hanya di Dieng, Jawa Tengah, Telaga Warna juga terdapat di Kawasan Puncakl atau tepatnya di Jalan Raya Puncak, Cianjur, Desa Tugu Utara, Cisarua. Warna air danau di sini dapat berubah dari kehijauan menjadi kuning terang, bahkan cokelat.

Bukan hanya pemandangannya yang memesona, kamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang disediakan, seperti jogging track, flying fox, dan menara setinggi 13,5 meter yang digunakan untuk mengamati satwa di kawasan Telaga Warna.

Pondok Rasamala

Pondok Rasamala berada di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor Barat. Tempat ini menyediakan suasana menginap di tengah hutan pinus.

Kamu tidak perlu sudah membawa tenda dan perbekalan, karena sudah tersedian semuanya. Untuk sekali menginap, pengunjung dikenakan tarif sekitar Rp900 ribu hingga Rp4 juta per malamnya.

Taman Fathan Hambalang

Berlokasi di bawah kaki Gunung Pangranggo, Taman Fathan Hambalang adalah tempat wisata di Bogor untuk Keluarga yang tepat. Dari tempat ini, kamu bisa melihat gemerlap lampu di Kabupaten Bogor sambil menikmati semilir angin yang sejuk. (yni)

0 Komentar