Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Murah, Hemat Dikantong!

Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Murah, Hemat Dikantong!
Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Murah, Hemat Dikantong! Sumber Foto : ig @snapit.hk
0 Komentar

Food & Traveling – Kecantikan tempat wisata Bogor sering menjadi pilihan banyak orang. Kota yang dikenal dengan julukan Kota Hujan ini memang cocok dijadikan untuk berlibur akhir pekan.  kamu tentu menginginkan tempat wisata di Bogor yang murah bukan? supaya tetap bisa hemat.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi liburan estetik, tempat wisata di Bogor yang murah ini bisa menjadi pilihannya.

Puncak Mustika Manik

Berwisata sambil mencari area foto yang cantik? Puncak mustika manik adalah jawabannya! Terdapat spot foto sangkar burung, telapak tangan raksasa, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Bandung Terbaru, Wajib Dicoba!Rekomendasi HP 2 Jutaan, Cocok untuk Anak Sekolah!

Cukup membayar Rp15 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati pemendangan indah.

Curug Love Nanggung

Bogor banyak menyimpan keindahan alam yang patut kamu kunjungi. Kamu gemar bermain di curug? Curug Love Nanggung ini, di dalamnya terdapat air terjun hingga kolam alami yang diapit dinding tebing yang semakin mempesona. Kamu bisa masuk ke daerah sini hanya dengan membayar Rp 15 ribu saja.

Ranggon Hils

Jika kamu suka tempat wisata yang menantang, ranggon heels dapat menjadi pilihannya. Bukan hanya mempunyai keindahan alam yang cantik, terdapat juga spot foto yang menarik.

Hanya dengan Rp10 ribu saja kamu sudah bisa bermain di lokasi ini sepuasnya.

Kampung Budaya Sindang Barang

Kampung Budaya Sindang Barang kental dengan budaya Sunda, kamu bisa melihatnya sejak memasuki area ini. Kemudian, kamu juga dapat menikmati situs purbakala peninggalan Kerajaan Pajajaran berupa Bukit Berundak. Untuk tiket masuknya Rp10 ribu saja.

0 Komentar