Harus Coba Nih! Refleksi di De Wave Therapy & Reflexology Dilakukan Terapis Profesional

Harus Coba Nih! Refleksi di De Wave Therapy & Reflexology Dilakukan Terapis Profesional
Terapis profesional saat memberikan pelayanan.
0 Komentar

SUBANG-De Wave Therapy & Reflexology yang berada di Pamanukan merupakan salah satu tempat pijat refleksi yang didukung terapis professional dengan pelayanan dan fasilitas lengkap.

“De Wave Pamanukan memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Penanganan treatment di sini dilakukan oleh terapis professional,” jelas salah satu karyawan de Wave Pamanukan, Astuti kepada Pasundan Ekspres, Kamis (3/11).

Selain itu, De Wave juga menawarkan berbagai macam perawatan seperti spa, message, reflexology, aromatherapy, body massage, head therapy, back shoulder therapy, aromatic body therapy, dan pelayanan lainnya.

Baca Juga:Kejari Subang Tangani 300 Perkara Selama 10 Bulan, Didominasi Kasus NarkotikaTim Voli Putri Bogor Akan Hadapi Kota Bandung di Semifinal, Siapkan Fisik dan Mental Pemain

Reflexology adalah teknik pemijatan penyembuhan dengan menekan titik-titik refleksi yang berada ditelapak kaki, dengan teknik yang tepat sehingga refleksi ini akan membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Kemudian head therapy adalah pijat kepala secara teratur dapat membantu menyingkirkan stres, mencegah insomnia, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi tekanan darah, dan menenangkan saraf serta membantu meningkatkan konsentrasi.

Serta back shoulder therapy adalah pemijatan yang dilakukan dengan teknik ala Thai Massage, yang dilakukan dengan pemijatan ke titik-titik yang ada di punggung. Pemijatan ini sangat efektif menghilangkan rasa capek dan pegal-pegal serta mereleksasi tubuh.

“Terapi di sini menggunakan teknik pemijatan badan yang diciptakan dan dikembangkan menggunakan oil masagge dengan tujuan untuk memperlancar peredaran darah dan juga untuk relaksasi badan,” ungkapnya.

“Untuk harga treatment di de Wave Pamanukan ini beragam dimulai dari mini package mulai dari harga Rp 50.000 hingga Rp 160.000,” jelas Astuti.

Kegiatan treatment tersebut bisa dilakukan di de Wave Therapy & Reflexology di cabang Jl. Raya Husen Kertadibrata, Pamanukan Hilir, Pamanukan. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar