Tim Voli Putri Bogor Akan Hadapi Kota Bandung di Semifinal, Siapkan Fisik dan Mental Pemain

Tim Voli Putri Bogor Akan Hadapi Kota Bandung di Semifinal, Siapkan Fisik dan Mental Pemain
0 Komentar

SUBANG-Cabor Voli Porprov XIV Jabar 2022 tinggal memasuki semifinal. Salah satu tim putri yang masuk semifinal adalah Kabupaten Bogor. Akan menghadapi Kota Bandung pada 17 November ini.

Untuk menghadapi partai yang menentukan itu, pelatih tim boli Putri Kabupaten Bogor Alex Bonapea menyampaikan, tim asuhannya diharapkan  menjaga kesehatan dan kondisi jelang dan saat laga tanding partai semifinal nanti.

“Yang pertama ya sehat dulu, semua pemain inti 14 orang ini harus fit dan sehat. Soal taktik dan strategi nanti kita lihat saja di lapangan. Karena yang dihadapi pemain yang hebat bagus dari Kota Bandung,” kata Alex.

Baca Juga:Kapolres Subang Berharap Siswa SMPN 1 Ciater Pahami Aturan Lalulintas dan Bahaya Narkoba Anggota TNI Kenalkan Kampung Pancasila di Lokasi TMMD Subang 

Persiapan latihan nanti utamanya adalah fisik dan mental. Latihan bermain mulai dari serven, smash, blocking smash dan tehnik bermain lainnya.

“Tekad kami menampilkan permainan yang baik dan semaksimal mungkin meraih prestasi yang terbaik untuk daerah kami,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar