Inilah 4 Anime Yang Akan Rilis di Tahun 2023 Mendatang!!!

Anime yang akan rilis tahun 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAnime baru yang akan rilis ditahun 2023, tertunya sudah banyak orang yang sudah tidak sabar terutama untuk para anime lovers pasti tidak sabar untuk menunggu beberapa anime yang akan di rilis ditahun 2023 mendatang.

Anime baru yang akan rilis ditahun 2023, Pada tahun 2023 ini, adabeberapa anime yang mendapatkan sekuel terbarunya.

Beberapa di antaranya adalah anime yang cukup populer dan menarik di hati para penggemar dengan alur ceritanya.

Baca Juga:Jadwal Tayangnya Film Avatar 2: The Way of Water di Bioskop Indonesia!!!Tertangkapnya 2 Mantan Anggota Polri Menggunakan Narkoba di Kampung Boncos!!

Kira-kira apa saja ya anime yang akan dirilis ditahun 2023 mendatang? Yuk simak sama-sama!!
4 Anime Yang Akan Rilis di Tahun 2023 Mendatang

Jujutsu Kaisen Season 2

Anime Jujutsu Kaisen season 2 akan ditayangkan pada tahun 2023. Anime yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami ini sangat populer di berbagai dunia, termasuk Indonesia.

Apalagi saat penayangan film Jujutsu Kaisen 0 ini telah menarik hati banyak penggemar anime di Indonesia.

Jujutsu Kaisen menceritakan perjalanan dari Itadori Yuuji sebagai siswa SMA Jujutsu.

DR. Stone Season 3

Dr. Stone season 3 telah dikonfirmasi akan tayang pada bulan april 2023. Dr. Stone season 3 akan memiliki judul Dr. STONE New World. Pengumuman itu dibuat melalui trailer teaser yang dirilis pada 10 Juli 2022.

Dr stone memiliki genre fiksi ilmiah ini menceritakan tentang Senku yang terbangun ke dunia di mana semua jejak peradaban manusia telah terkikis oleh waktu.

Senku si jenius ilmiah dan temannya yang berotot Taiju menggunakan keterampilan mereka untuk membangun kembali peradaban.

Baca Juga:Kisah Tragis Anak Laki-laki di Santap Buaya Besar, Korban Masih Belum DitemukanGame MPL Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Classroom Of The Elite Season 3

Penggemar anime Classroom Of The Elite mendapatkan dua kabar baik sejak anime ini dirilis pada 2017.

Classroom Of The Elite season 2 yang sudah ditayangkan pada tahun 2022 ini. Menyusul selesainya season 2, Classroom Of The Elite season 3 akan ditayangkan tahun 2023.

Classroom Of The Elite menceritakan kisah Kiyotaka Ayanokouji yang terdaftar di Sekolah Menengah Atas Metropolitan Tokyo. Namun, sialnya Kiyota Ayanokouji mendapatkan nilai 50 disemua mata pelaran dan Kiyotaka Ayanokouji pun masuk ke kelas peringkat rendah yaitu kelas D.

Bungou Stray Dogs Season 4

Penggemar anime Bungou Stray Dogs mendapatkan kabar baik setelah pengumuman season 4 yang akan ditayangkan bulan Januari 2023.

0 Komentar