Joko Kendil Naik Macan Putih? Begini Kisahnya

Joko Kendil Naik Macan Putih? Begini Kisahnya
Joko Kendil Naik Macan Putih? Begini Kisahny
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Viralnya Joko Kendil pada beberapa media sosial TikTok mengundang perhatian khalayak hingga menimbulkan beragam pertanyaan apakah Joko Kendil naik macan putih? Begini kisahnya

Pertanyaan mengenai Joko Kendil naik macan putih mengundang rasa penasaran publik. Mengingat cara berjalan Joko Kendil yang cepat dan tidak menggunakan alas kaki.

Hingga isu Joko Kendil naik macan putih, begini kisahnya mencuat ke permukaan dan banyak masyarakat yang ingin mengetahui hal tersebut. Seorang musafir bernama Joko Kendil masih menjadi perhatian publik sampai saat ini.

Baca Juga:Nonton Avatar 2 Sub Indo Emang Sudah Ada? Baca Ini Dulu, Masih Seputar Kisah Jake SullyKorea Utara Kembali Berulah, Kali Ini Tembakan Rudal Balistik ke Arah Jepang

Selain terkenal dengan kecepatannya ketika berjalan, ciri khas Joko Kendil lainnya yaitu terbiasa menggunakam setelan baju berwarna hitam.

Untuk menjawab rasa penasaran Joko Kendil naik macan putih  begini kisahnya.

Joko Kendil Naik Macan Putih? Begini Kisahnya

Kabar mengenai Joko Kendil naik macan putih bermula ketika sang musafir tersebut bisa kuat melakukan perjalanan jauh hingga kabar mengenai Joko Kendil naik macan putih kian santer menjadi perbincangan.

Meskipun Joko Kendil naik macan putih menuai pro dan kontra di beberapa kalangan masyarakat, sosok Joko Kendil masih meraih animo masyarakat luas.

Hal tersebut berdasarkan sambutan hangat masyarakat ketika melihat Joko Kendil melintasi salah satu daerah pemukiman warga.

Banyak warga masyarakat yang menawarkan tempat istirahat untuk sang musafir atau sekadar menyuguhkan hidangan.

Sang musafir yang terbiasa membawa sebuah tongkat dengan mengalungkan beberapa tasbih di lehernya membuat penampilan Joko Kendil kian nyentrik dan berbeda.

Baca Juga:Cara Menambah Follower TikTok Cepat, Sekali Posting Langsung Nambah 1000 Gratis dan MudahNiat Kasih Kejutan, Seleb TikTok Indonesia Zhico Nofriandika Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Pria yang kini memasuki usia 40 tahun tersebut sudah terbiasa melakukan perjalanan jauh, kebiasaan itu yang membuatnya tidak mudah lelah.

Pengakuan Joko Kendil menggunakan macan putih ketika melakukan perjalanan jauh menuai banyak pertanyaan khalayak.

Tongkat yang kerap dibawa oleh Joko Kendil konon berasal dari Muria. Beberapa daerah yang pernah menjadi kunjungan Joko Kendil yaitu Mantingan, Jepara, dan Parangtritis.

Meskipun menghabiskan banyak waktunya di tengah perjalanan jauh. Joko Kendil tetap melaksanakan kewajibannya.

Baru-baru ini warga asal Grobogan tersebut terlihat sedang menumpangi motor. Penampakan Joko Kendil tersebut mendapat beragam komentar masyarakat. (wdy)

0 Komentar